Ini 5 Daftar Hero Mage Mobile Legends Terbaik di Bulan Agustus 2021 yang Wajib Kamu Tahu

Ini 5 Daftar Hero Mage Mobile Legends Terbaik di Bulan Agustus 2021 yang Wajib Kamu Tahu

Foto
Mobile Legends (Sumber: Int)


Mage merupakan salah satu jenis hero yang menghasilkan damage besar selain Assassin dan Marksman. Hero tipe magic ini adalah hero yang berjaya dari awal sampai pertengahan game.

Dalam permainan Mobile Legends Mage bertugas untuk mengacaukan permainan musuh di awal laga. Dengan skill crowd control yang mematikan dan juga brust damage yang besar, hero Mage memiliki kekuatan luar biasa.

Berikut ini kami akan memberikan rekomendasi hero Mage terbaik Mobile Legends Agustus 2021.

1. Esmeralda

Yang pertama adalah Esmeralda, hero mage dengan darah tebal dan damage mematikan. Hero ini merupakan hybrid tank dan mage sehingga dia bisa memiliki durabilitas luar biasa sekaligus damage lumayan sakit. Tidak Cuma memiliki pertahanan yang tinggi, Esmeralda juga mampu menimbulkan kerusakan yang cukup besar kepada musuh.

Baca Juga: Fakta Escape from Naraka, Game Buatan Indonesia yang Terinspirasi dari Mitologi Bali

2. Alice

Alice merupakan seorang Mage dengan kemampuan laning yang kuat. Alice memiliki skill pasif yang memberikan Alice maks HP tambahan hingga 2,000 -- membuatnya sangat tebal seperti seorang Tank. Tidak hanya itu saja, Alice juga memiliki kemampuan heal yang sangat baik tetapi masih bisa memberikan kerusakan yang cukup besar.

3. Kagura

Hero yang direkomendasikan untuk dimainkan saat push rank adalah Kagura. Hero Mage yang terkenal dengan senjata payung ini, memiliki banyak sekali kegunaan. Kagura menjadi hero terbaik karena dengan sekali combo saja bisa menghancurkan musuh.

Skill-skillnya juga dapat digunakan untuk mencicil darah musuh, selain itu ia juga memiliki skill pasif stun dan absorbs. Skill 1 menjadi senjata andalan untuk menyerang musuh dengan cara melemparkan payung ke arah target.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Game yang Diadaptasi dari Serial Anime, Dijamin Seru

4. Lunox

Lunox, seorang Mage yang sering dijadikan sebagai Support karena mampu mendukung tim dengan baik. Meskipun dijadikan Support, Lunox tetap mampu menimbulkan kerusakan per detik yang sakit ditambah efek perlambatan kecepatan pergerakan yang sangat mengganggu bagi musuh.

Karena damagenya yang sakit, terkadang Lunox juga mampu menggantikan peran seorang Marksman ketika team fight terutama kalau Lunox mengaktifkan skill Chaos: Darkening yang membuat Chaos Assault bisa digunakan tanpa cooldown selama 4 detik berikutnya.

Baca Juga: Rich Brian Jadi Set di Video Game PUBG, Outfitnya Jadi Skin Terkeren

5. Eudora

Eudora adalah hero Mage pertama yang direkomendasikan untuk dimainkan di Mobile Legends. Hero Mage Eudora ini sudah bisa melakukan solo kill ketika mendapatkan level empat.

Yang membuat Eudora sangat mematikan adalah skill duanya (Electric Arrow). Dengan skill ini, ia memberikan efek stun selama 1.5 detik sekaligus mengurangi magic defense target sebesar 10. Hanya dalam sekali kombo yang sederhana saja Eudora sudah bisa membunuh lawan yang lembek.