Ini Akun Instagram Lionardi Syahputra yang Hamili Mery Anastasia, Tewas Terbakar Bersama Bengkel Keluarga

Ini Akun Instagram Lionardi Syahputra yang Hamili Mery Anastasia, Tewas Terbakar Bersama Bengkel Keluarga

Foto
Profil Lionardi Syahputra, Pacar Mery Anastasia yang Tewas Terbakar (Foto: Instagram)

Nama Lionardi Syahputra masih menjadi buah bibir masyarakat setelah tewas saat kebakaran bengkel keluarga yang dibakar oleh pacarnya sendiri, Mery Anastasia. 

Dalam kebakaran itu, Lionardi Syahputra dan kedua orang tuanya bernama Edy Syahputra (ayah, 66 tahun) dan Lilys Tasim (ibu, 55 tahun) tewas terpanggang.

Setalah itu, banyak yang penasaran dengan sosok Lionardi Syahputra. Sehingga banyak yang mencari tahu akun Instagram Lionardi Syahputra.

Akun Instagram Lionardi Syahputra


Menurut pantauan Correcto.id akun Instagram Lionardi Syahputra dengan username @I10nard87 dikunci hingga tidak bisa melihat postingan yang ia bagikan.

Meski demikian, terlihat ada sekitar 35 postingan pada akun Instagram Lionardi Syahputra. Selain itu, akun tersebut juga memiliki 236 pengikut dan mencantumkan dua akun Instagram bengkel keluarga milik Lionardi Syahputra.

Baca Juga: Ini Akun Instagram Mery Anastasia, Dokter Muda yang Nekat Membakar Bengkel Kelurga Pacarnya

Kemesraan Lionardi Syahputra dan Mery Anastasia


Kemudian di beberapa akun media sosial, Correcto.id mendapat beberapa foto kemesraan Lionardi Syahputra  bersama sang kekasih,  Mery Anastasia. 

Bahkan dalam profil Instagramnya, Lionardi Syahputra juga memasang foto bersama kekasihnya Mery Anastasia yang berprofesi sebagai dokter. 

Bahkan di bulan Januari lalu, Lionardi Syahputra dan Mery Anastasia sempat liburan ke Pantai Tanjung Tinggi di Belitung. Disana mereka menghabiskan waktu berdua dan mengabadikan dengan foto bersama.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Umur Mery Anastasia, Dokter yang Membakar Bengkel Milik Calon Mertua

Kesal karena hamil dan tidak dinikahi


Saat dilakukan pemeriksaan terhadap Mery Anastasia, ia mengaku kesal karena sudah dihamili tapi tidak dinikahi. Bahkan Lionardi Syahputra justru menuruti orang tuanya yang tidak merestui bila Lionardi Syahputra menikah dengan Mery Anastasia.

Mery mengungkapkan sebelum kejadian itu, ia meminta pertanggung jawaban Lionardi Syahputra untuk menikahinya, tepatnya pada Jumat, 6 Agustus 2021. Namun Lionardi kembali menolak karena orang tuanya tidak mau memberi restu.

Saat itu, Mery memberikan ancaman akan membakar bengkel milik keluarga Lionardi. Dikira hanya menggertak, Lionardo masuk ke dalam rumah dan tidur. Rupanya Mery kembali dan melakukan pembakaran pada Sabtu, 7 Agustus 2021 dini hari.