Awal Mula Felix Djimin Kenal dengan Greysia Polii, Ternyata Karena Cedera Kaki

Awal Mula Felix Djimin Kenal dengan Greysia Polii, Ternyata Karena Cedera Kaki

Ahmad Diponegoro
2021-08-03 13:08:14
Awal Mula Felix Djimin Kenal dengan Greysia Polii, Ternyata Karena Cedera Kaki
Awal Mula Felix Djimin Kenal dengan Greysia Polii. Foto: Instagram/felixdjimin

Felix Djimin menceritakan awal mula kenal dengan Greysia Polii hingga menikahinya pada 23 Desember 2020. Ternyata berawal dari cedera kaki.

Dilansir dari akun Instagram, @felixdjimin, milik Felix Djimin, menceritakan secara lengkap awal mula kenal dengan Greysia Polii yang berhasil membawa pulang medali emas di Olimpiade Tokyo 2020 di cabang badminton bersama pasangannya, Apriyani Rahayu.

Tidak saling kenal

Pemilik nama asli Felix Claudius Djimin yang berasal dari Kalimantan Barat ini, mengenal Greysia Polii berawal dari mengenal kakak dan keponakan dari Greysia Polii yang merupakan atlet badminton peraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020.

Baca Juga:  Profil dan Biodata Lengkap Agama Felix Djimin, Suami Greysia Polii Seorang Pengusaha Berlian

"Aku mengenal kakak dan keponakan Greysia Polii karena kami satu gereja," katanya dalam video di akun Instagram miliknya, pada 9 Januari 2021.


Awal pertemuan

Tepat di sebuah toko perhiasan di sebuah mal, Felix sapaan akrab Felix Djimin ini bertemu dengan Greysia Polii dan kakaknya. 

Saat itu juga, pengusaha berlian itu langsung berkenalan dan berbasa basi. 

Baca Juga:  Biografi dan Profil Lengkap Usia Felix Djimin, Rela Korban Perasaan Demi Karir Greysia Polii

"Akhirnya, kami saling menyapa. Basa-basi dan kenalan, pekerjaannya apa dan lainnya," ucap pemilik merek Swan Jewellery Indonesia ini.

Alami cedera kaki

Mengetahui Greysia Polii merupakan seorang atlet badminton profesional, Felix Djimin yang merupakan lulusan dari Singapore Institut of Management, langsung menanyakan dimana tempat terapis terbaik untuk menyembuhkan cedera kaki yang dialaminya.

Sebab, pria yang berasal dari Kalimantan Barat ini akan melakukan sebuah trip ke pedalaman saat itu.

Mendengar keluhan pria yang kini berusia 32 tahun dan beragama Kristen ini, Greysia Polii langsung mengatakan dirinya juga akan pergi ke terapis untuk bersiap menghadapi sebuah pertandingan.

"Aku mau terapi sekarang. Malam ini juga kerena besok ada pertandingan," kata Greysia Polii.

Jalani hubungan asmara


Felix Djimin yang lahir tahun 1989 menceritakan hubungan asmara dengan Greysia Polii yang merupakan atlet badminton dengan mengorbankan hati dan perasaan selama 6 tahun melalui hubungan jarak jauh.

Baca Juga:  10 Potret Felix Djimin Suami Greysia Polii, Pengusaha Berlian yang Hobi Traveling

Hal ini dikarenakan, kesibukan masing-masing antara seorang pengusaha berlian dan atlet badminton.

Meski begitu, Felix Djimin tetap mendukung Greysia Polii untuk menjadi seorang atlet badminton profesional hingga memenangkan medali emas Olimpiade Tokyo 2020.

Menikahi Greysia Polii


Tepat tanggal 23 Desember 2020, Felix Djimin menikahi Greysia Polii setelah menjalin hubungan asmara jarak jauh selama 6 tahun lamanya dan mengorbankan hati dan perasaan.


Share :