Daftar Artis Remaja yang Terjerumus Skandal, Mulai dari Video Panas hingga Kasus Narkoba

Daftar Artis Remaja yang Terjerumus Skandal, Mulai dari Video Panas hingga Kasus Narkoba

Ahmad Diponegoro
2021-08-01 11:44:18
Daftar Artis Remaja yang Terjerumus Skandal, Mulai dari Video Panas hingga Kasus Narkoba
Daftar Artis Remaja yang Terjerumus Skandal. Foto: Instagram

Dunia keartisan di Indonesia tidak jauh dengan skandal. Terutama pada artis remaja. Mulai dari skandal video panas hingga kasus narkoba. Berikut daftarnya.

Kalangan artis remaja yang terlibat skandal mulai dari Adhisty Zara yang terjerumus skandal video panas ciuman bibir dengan Okin aka Niko Al Hakim, mantan suami Rachel Vennya, hingga Salshabilla Adriani yang menabrak kendaraan yang sedang parkir saat mengendarai mobil di bawah pengaruh alkohol.

1. Adisty Zara


Tepat pada Jumat 30 Juli 2021, Adisty Zara yang mempunyai nama lengkap Adhisty Zara Sundari Kusumawardhani dan lahir pada 21 Juni 2003 di Bandung ini, tersebar video panas dengan Niko Al Hakim aka Okin, mantan suami Rachel Vennya.

Dalam video panas tersebut, mantan anggota JKT48 ini terlihat melakukan ciuman bibir yang diduga dilakukan dalam kamar hotel.

Baca Juga:  Ini Akun TikTok Adhisty Zara, Netizen Sebut Film “Dua Garis Biru” di Postingan Terakhirnya

Menanggapi itu, Sofia Yulinar yang merupakan ibu kandung dari Adisty Zara yang berusia 18 tahun ini, mengatakan yang dilakukan oleh anaknya tidak untuk ditiru.

2. Jefri Nichol


Artis remaja lainnya yang tersandung skandal adalah Jefri Nichol yang belum lama ini tersandung kasus narkoba jenis Ganja pada tahun 2019 lalu.

Dalam perjalanannya, pria yang lahir pada 15 Januari 1999 di Jakarta ini, tersandung kasus penyalahgunaan narkoba jenis ganja seberat 6,01 gram di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada 27 Juli 2019.

Akibatnya, Jefri Nichol yang kini berusia 22 tahun ini, harus menerima hukuman 7 bulan penjara termasuk masa rehabilitasi.

3. Salshabilla Adriani


Nama Salshabilla Adriani menjadi sorotan netizen saat terlibat kecelakaan beruntun dan menabrak kendaraan yang sedang parkir pada 15 Desember 2020, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Parahnya, saat itu Salshabilla Adriani yang kini berusia 20 tahun saat itu, tengah dipengaruhi oleh minuman beralkohol atau dalam keadaan mabuk.  

Baca Juga:  Profil dan Biodata Lengkap Agama Salshabilla Adriani , Matahari Aluna di Film Pendek Tak Lagi Sama

Lebih lanjut, artis cantik yang lahir pada 12 Agustus 2000 saat itu mengendarai mobil Mercedez-Benz dengan nomor polisi B-166-BEY.

4. Jeff Smith


Jeff Smith harus berurusan dengan polisi karena kasus penyalahgunaan narkotka jenis ganja seberat 0,56 gram. Parahnya, pemilik nama asli Mark Jeffrey Smith ini mengaku telah mengkonsumsi ganja sejak lulus SMA.

5. Renald Ramadhan 


Salah satu pemain sinetron 'Dari Jendela SMA' Renald Ramadhan terjerumus kasus narkoba pada Oktober 2020 lalu.

Mantan pacar Dinda Hauw ini, lahir pada 22 November 2002, kini sudah kembali aktif dalam dunia keartisan setelah mengaku menyesal terjerumus kasus narkoba.


Share :