7 Potret Cantik Faye Simanjuntak, Cucu Menteri Luhut Binsar Panjaitan yang Merupakan Aktivis Sosial Pernah Masuk Majalah Forbes

7 Potret Cantik Faye Simanjuntak, Cucu Menteri Luhut Binsar Panjaitan yang Merupakan Aktivis Sosial Pernah Masuk Majalah Forbes

Foto
Faye Simanjuntak merupakan cucu dari Luhut Binsar Panjaitan, merupakan seorang aktivis muda yang pernah masuk dalam majalah Forbes under 30. Foto: Instagram/fsmnjntk

Faye Simanjuntak merupakan cucu dari Luhut Binsar Panjaitan, merupakan seorang aktivis muda yang pernah masuk dalam majalah Forbes under 30. Berikut 7 potret cantiknya.

Sebagai seorang cucu dari Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi atau Menko Marves, Faye Simanjuntak ini sangat berprestasi dan berparas cantik.

Baca Juga:  Potret Cantik Daniella Kharishma, Seorang Model Kiblat Fashion Generasi Z yang Memutuskan Mualaf

1. Faye Simanjuntak merupakan seorang aktivis sosial yang sering mendapatkan sorotan publik karena merupakan cucu dari seorang menteri.


2. Sudah pasti, sebagai seorang aktivis sosial, gadis yang akrab disapa Faye ini sudah akyif dalam banyak kegiatan sosial.


3. Dibalik itu semua, Faye Simanjuntak lahir pada 10 April 2002 ini memiliki sebuah yayasan bernama Yayasan Rumah Faye yang fokus pada isu perlindungan anak.


4. Dengan begitu, gadis yang baru berusia 19 tahun ini, banyak sekali diundang dalam berbagai seminar dan masuk majalah Forbes.


Baca Juga:  Potret Menawan Yesaya Omega Armando, Pro Player Mobile Legends Bang-Bang yang Dikabarkan akan Pensiun

5. Meski sibuk, Faye Simanjuntak yang merupakan cucu menteri itu, tetap sempatkan diri untuk liburan.


6. Pendiri Yayasan Rumah Faye ini, terlihat sangat cantik dan menawan meski seorang aktivis sosial.


7. Meski sangat sederhana, namun seorang Faye Simanjunak terlihat sangat manis dengan senyuman yang lebar.