Nana Mirdad Beri Tips Atasi Kebosanan Berolahraga di Rumah

Nana Mirdad Beri Tips Atasi Kebosanan Berolahraga di Rumah

Alpandi Pinem
2021-07-25 15:32:15
Nana Mirdad Beri Tips Atasi Kebosanan Berolahraga di Rumah
Nana Mirdad (Sumber Foto: Instgram)


Di tengah masa pandemi Covid-19, menjaga kesehatan dan kekebalan tubuh sangat penting. Hal ini tentu agar terhindar dari paparan virus Covid-19 yang semakin bervariasi.

Hal tersebut yang dilakukan oleh artis Nana Mirdad yang rutin berolahraga dab mengkonsumsu makanan sehat bahkan sebelum pandemi Covid-19.

"Olahraga favoritku adalah lari, dan aku selalu usahain berolahraga setiap hari at least satu jam atau dalam seminggu 4-5 kali,” ujar Nana Mirdad dalam keterangan pers Zalora, Kamis 22 Juli 2021. “Aku beruntung memiliki lingkungan yang juga mendukung goals-ku dalam berolahraga, sehingga aku bisa menjalani rutinitasku dengan semakin semangat.”

Baca Juga: Pevita Pearce Beri Tips Agar Tidak Mager Olahgara

Meski kadang bosan atau lelah kerap melanda. Supaya rutinitas olahraga tetap terjaga, Nana Mirdad membagikan berbagai tips agar tetap semangat berolahraga dan terhindar dari kebosanan saat berloahraga dari rumah.

1. Aplikasi olahraga

Pertama Nana merekomendasikan bagi para pemula untuk mengunduh aplikasi olahraga, agar olahraga dapat dilakukan dengan rutin, terjadwal dan terdapat pengingat dari aplikasi.

Baca Juga: 10 Potret Cantik Pevita Pearce Saat Work Out, Otot Perutnya Bikin Iri

2. Ikuti influencer favorit

Kedua dia menyarankan agar mengikuti perjalanan olahraga dan gaya hidup sehat idola memang dapat memberikan motivasi. Dia mengaku hingga sekarang masih sering mengeksplorasi olahraga apa yang sekiranya dapat diikuti setiap hari dari rumah agar tidak bosan.

3. Jangan berharap hasil instan

Ketiga yakni meski rasa bosan berolahraga pasti akan berdatangan dan dialami semua orang. Salah satu cara untuk menghindari rasa bosan ini adalah menjadikan olahraga sebagai aktivitas yang konsisten walau dengan kapasitas ringan, dan tidak berharap hasil yang cepat.

"Karena ketika kita memaksakan untuk berolahraga dengan kapasitas yang berat dengan harapan menghasilkan sesuatu yang cepat, kita lebih mudah merasa bosan dalam melakukannya dan burn out jika hasil tidak sesuai dengan harapan," kata Nana.

Baca Juga: https://correcto.id/beranda/read/49621/10-potret-cantik-pevita-pearce-saat-work-out-otot-perutnya-bikin-iri

4. Menggunakan baju olahraga

Nana mengatakan bahwa memakai baju olahraga dapat memperkuat komitmen untuk berolahraga. Dia menyebut cara itu cukup ampuh dan efektif untuk membuat seseorang konsisten berolahraga.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30