Bonus Rp 1,1 Miliar Menanti Windy Cantika, Usai Raih Perunggu Olimpiade Tokyo 2020

Bonus Rp 1,1 Miliar Menanti Windy Cantika, Usai Raih Perunggu Olimpiade Tokyo 2020

Ahmad Diponegoro
2021-07-25 14:24:48
Bonus Rp 1,1 Miliar Menanti Windy Cantika, Usai Raih Perunggu Olimpiade Tokyo 2020
Windy Cantika yang merupakan atlet angkat besi yang menjadi atlet Indonesia pertama yang meraih medali perunggu di Olimpiade Tokyo 2020. Foto: Instagram/windycantika11

Windy Cantika yang merupakan atlet angkat besi yang menjadi atlet Indonesia pertama yang meraih medali perunggu di Olimpiade Tokyo 2020. Bonus sebanyak Rp 1,1 miliar menanti.

Pemilik nama lengkap Windy Cantika Aisah ini tampil di cabang olahraga angkat besi kelas 49 putri, berhasil mencatatkan diri sebagai salah satu lifter terbaik setelah China dan India.

Baca Juga:  Ucapan Selamat Presiden Jokowi Untuk Windy Cantika, Peraih Medali Pertama RI di Olimpiade 2020

Gadis asal Kabupaten Bandung yang berusia 19 tahun ini, akan mendapatkan bonus sebanyak Rp 1,1 miliar karena prestasi yang berhasil ditorehkan dan mengharumkan Indonesia di ajang Olimpiade Tokyo 2020.

Bonus dari Kemenpora


Sebagai penyemangat para atlet di beberapa cabang olahraga yang diikuti oleh kontingen Indonesia di ajang Olimpiade Tokyo 2020, Kementerian Pemuda dan Olahraga  atau Kemenpora akan memberikan bonus berupa uang sebanyak Rp 5 miliar untuk peraih medali emas, Rp 2 miliar untuk peraih medali perak, dan Rp 1 miliar untuk peraih medali perunggu.

Baca Juga:  10 Potret Cantik Windy Cantika, Lifter asal Bandung yang Raih Medali Olimpiade Tokyo 2020

Tidak hanya Kemenpora saja, bonus bagi atlet Indonesia yang berhasil meraih medali juga akan diberikan oleh berbagai pihak swasta.

Dalam hal ini, Windy cantika akan mendapatkan bonus hingga Rp 1,1 miliar karena berhasil meraih medali perunggu dan menjadi atlet Indonesia yang mendapatkan medali di Olimpiade Tokyo 2021.

Peraih medali pertama


Nama Windy Cantika Aisah ini menjadi populer setelah menjadi peraih medali pertama untuk Indonesia di cabang olahraga angkat besi dengan meraih medali perunggu di Olimpiade Tokyo 2020.

Berasal dari Kabupaten Bandung


Dilansir dari berbagai sumber, Widya Cantika Aisah yang berhasil meraih medali perunggu pada ajang Olimpiade Tokyo 2020 ini berasal dari Kabupaten Bandung dan baru berusia 19 tahun.


Share :