Atlet Badminton Jonatan Christie Menang di Laga Perdana Olimpiade Tokyo 2020, Untuk Mendiang Sang Kakak

Atlet Badminton Jonatan Christie Menang di Laga Perdana Olimpiade Tokyo 2020, Untuk Mendiang Sang Kakak

Ahmad Diponegoro
2021-07-24 18:46:25
Atlet Badminton Jonatan Christie Menang di Laga Perdana Olimpiade Tokyo 2020, Untuk Mendiang Sang Kakak
Jonatan Christie Menang di Laga Perdana Olimpiade Tokyo 2020. Foto: Instagram/jonatanchristieofficial

Jonatan Christie yang merupakan atlet badminton berhasil memenangkan laga perdana Olimpiade Tokyo 2020. Kemenangan tersebut, dipersembahkan untuk kakaknya Ivan Christie yang meninggal karena Covid-19.

Sekedar informasi, mendiang kakak dari Jonatan Christie meninggal pada 3 Februari 2021 dalam usia 30 tahun.

Baca Juga:  Tidak Familiar Tapi Berprestasi, Inilah Profil Atlet Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020

Perjalanan yang mulus


Bisa dibilang perjalanan seorang Jonatan Christie yang merupakan atlet badminton ini, mempunyai perjalanan yang mulus dalam Olimpiade Tokyo 2020 yang diadakan pada tahun 2021 karena pandemi Covid-19.

Dalam kemenangan perdananya, atlet badminton tersebut menghadapi Aram Mahmoud di laga pertama Grup G di Musashino Forest Sport Plaza, Jepang pada Sabtu 24 Juli 2021. 

Sempat mengurus keluarga yang terpapar Covid-19


Jonatan Christie yang berusia 23 tahun dan beragama Kristen ini, sempat merawat seluruh anggota keluarganya karena terpapar Covid-19.

Kenangan manis mendiang kakak

Atlet Badminton yang berhasil memenangkan laga perdana dalam Olimpiade Tokyo 2020 ini, mempunyai kenangan manis bersama kakaknya, Ivan Christie.

Pernyataan tersebut diunggah oleh Jonatan Christie dalam akun Instagram miliknya, @jonatanchristieofficial, yang diunggah pada 9 Februari 2021.


"Terima kasih juga ya udh ngerelain talenta yg harus nya koko dapet ketika lahir tetapi malah adek yg mendapatkan talenta yg harus nya koko dapet itu, adek cuma beruntung karena bisa jadi adek koko dan lahir di keluarga kita," kenang pemilik nama asli Leonardus Jonatan Christie itu. 

Baca Juga:  10 Potret Cantik Vivianne Miedema, Striker Timnas Putri Belanda di Olimpiade 2020

"Apa yg adek bisa capai smpai saat ini, sebenernya itu adalah hal yg seharus nya koko dapat tapi justru malah adek yg dapet," lanjut atlet badminton berhasil memenangkan laga perdana Olimpide Tokyo 2020.


Share :