Sutradara Parasite Bong Joon-ho Ungkap Konsep Miniserinya yang Tayang di HBO

Sutradara Parasite Bong Joon-ho Ungkap Konsep Miniserinya yang Tayang di HBO

Ahmad Diponegoro
2021-07-24 17:03:46
Sutradara Parasite Bong Joon-ho Ungkap Konsep Miniserinya yang Tayang di HBO
Bong Joon-ho kembali hadir di depan publik dan ungkap konsep miniserinya yang akan tayang di HBO dalam waktu dekat ini. Foto: Instagram/bong_joon_ho

Setelah sukses di film Parasite, Bong Joon-ho kembali hadir di depan publik dan ungkap konsep miniserinya yang akan tayang di HBO dalam waktu dekat ini. Pemenang Palme d'Or win dan Oscar ini, akan mengadopsi Parasite yang merupakan sebuah film dalam miniseri yang dengan format televisi.

Bukan menceritakan ulang Parasite

Dalam sebuah wawancara, Adam McKay yang merupakan seorang produser mengatakan, telah memulai menggarap skenario film Parasite ke dalam bentuk miniseri yang akan ditayangkan di stasiun televisi bernama HBO bersama Boong Joon-ho.

Masih dalam kesempatan yang sama, Adam McKay mengatakan, miniseri Parasite ini bukan sekedar menceritakan film tersebut. Namun, tetap bercerita tentang ketimpangan ekonomi sebuah keluarga menengah ke bawah.

Baca Juga:  Pernah Dianggap Kafir Saat Lepas Jlbab, Marshanda: Kecewanya Sampai Sakit Hati

Dengan kata lain, miniseri Parasite ini menceritakan tentang keluarga miskin dan kaya yang merupakan cerita yang sangat universal di dunia.


Bergenre komedi

Meskipun berubah konsep dari film menjadi miniseri, Parasite kata Bong Joon-ho, tetap bergenre komedi dengan sentuhan menyinggung kehidupan sosial di masyarakat.

Baca Juga:  Fakta Baru, Ternyata 6 Musisi Indonesia Ini Pernah Muncul di Times Square, New York

Beberkan film selanjutnya

Terakhir, masih dalam kesempatan yang sama, Bong Joon-ho berencana akan membuat sebuah film animasi yang terinspirasi dari buku karya Claire Nouvian berjudul The Deep: The Extraordinary Creatures of the Abyss, yang bercerita tentang efek perubahan iklim dan polusi di lautan yang akan tayang antara tahun 2025 atau 2026.


Share :