Temukan 6 Botol Miras Saat di Gerebek, Istri Pramugara Lion Air Sinta Rizki Curhat Suaminya Selingkuh Karena Dirinya Tidak Bisa Mabuk

Temukan 6 Botol Miras Saat di Gerebek, Istri Pramugara Lion Air Sinta Rizki Curhat Suaminya Selingkuh Karena Dirinya Tidak Bisa Mabuk

Alpandi Pinem
2021-07-22 15:57:41
Temukan 6 Botol Miras Saat di Gerebek, Istri Pramugara Lion Air Sinta Rizki Curhat Suaminya Selingkuh Karena Dirinya Tidak Bisa Mabuk
Sosok Prillia Berliani, Pramugari Lion Air yang selingkuh dengan rekan kerjanya (Foto: Instagram)

Media sosial kembali dihebohkan dengan sebuah unggahan seorang istri yang sedang hamil meggerebek suaminya yang bekerja sebagai pramugara diduga berselingkuh dengan seorang pramugari.

Video tersebut diunggah akun @sintadearfianii pada Rabu (22/7/2021) malam ini lantas viral. Adapun pramugara Lion Air bernama Anoure Aslama berselingkuh dengan rekan kerjanya sendiri bernama Prillia Berliani.

Saat digrebek sang istri sah Sinta Rizki tampak Anoure Aslama melindungi selingkuhannya Prillia Berliani. Dan menolak disebut telah bersetubuh. Dan kejadian itu menjadi viral di media sosial.

Baca Juga: Sosok dan Fakta Lengkap Prillia Berliani, Pramugari Lion Air Terciduk Berduaan dengan Suami Orang di Kamar

Bahkan saat penggerebekan Sinta Rizki menemukan 6 botol minuman Anggur Merah yang diketahui beralkohol dan memabukkan hingga sampah-sampah bekas rokok.

Baca juga: Gerebek Pramugara Lion Air Selingkuh, Istri Hamil Ungkap Alasan karena Sakit Hati

Usai menggrebek sang suami Sinta Rizki mengaku lega karena akhirnya bisa mengungkap tabiat buruk sang suami. Dan mengaku ada dua hal yang membuat suaminya tega selingkuh yakni karena dia tak bisa mengikuti kemauan sang suami untuk mengonsumsi minuman beralkohol dan merokok.

Baca Juga: Sosok dan Fakta Anoure Aslama, Pramugara Lion Air Selingkuh dengan Pramugari Rekan Kerjanya

"Gw berfikir, apa laki gw nyeleweng karena gw gak bisa diajak minum alkohol dan gak bisa diajak ngerokok? Apa gw salah gw ga bisa minum dan rokok?," tulisnya tampak seperti heran.

Dalam hal itu Sinta Rizki mengaku tidak bermaksud untu mengumbar aib sang suami. Namun, ia merasa butuh pembuktian untuk penilaian miring tentang dirinya yang selama ini dibicarakan oleh keluarga sang suami.

"Maaf yah, bukannya gw umbar aib. Gw gak malu sama sekali dengan kejadian rumah tangga gw saat ini, gw bukan pelakor, gw gak jahat, gw hanya seorang istri biasa yg ngebela diri, di sini gw ngebela diri dari keluarganya pun yang selalu bilang gw disuruh 'instropeksi diri jd istri, sedangkan yg hrs instropeksi adalah anaknya sendiri (si bangsat)," ucapnya.

Baca Juga: Awal Mula Prillia Berliani Selingkuh dengan Anoure Aslama, Ternyata Pilot dan Pramugari Lion Air Gaes!

"Dengan kejadian ini gw bener2 puas, gw bener2 lega udh bisa buktiin terutama ke keluarganya mami dan papi atas kelakuan bejat anaknya.. Semoga ke depannya bisa jadi pembelajaran buat gw.. Mohon maaf skali lagi," ungkapnya.

Dalam hal ini, Sinta Rizki mengaku sudah mengumpulkan beberapa barang bukti-bukti untuk diserahkan ke pihak maskapai Lion Air dan berharap agar Anoure Aslama dan Prillia Berliani segera dipecat dari pekerjaan mereka sebagai pramugara dan pramugari.



Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30