Erick Thohir: RSPJ Ekstensi Asrama Haji jadi Bagian dari Ikhtiar

Erick Thohir: RSPJ Ekstensi Asrama Haji jadi Bagian dari Ikhtiar

Foto
Menteri BUMN, Erick Thohir (foto: Instagram/@erickthohir)

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir sebut RSPJ Ekstensi Asrama Haji yang telah diresmikan menjadi RS rujukan Covid-19 untuk pasien dengan gejala berat hingga kritis merupakan bagian dari ihktiar untuk kesembuhan rakyat.

Hal ini disampaikan Erick lewat Instagramnya seperti dikutip Correcto.id, Kamis (22/7/2021). Erick juga mengutip ayat Al-quran yang berisi tentang ikhtiar dengan sungguh-sungguh.

Baca Juga: Resmikan RSPJ Ekstensi Asrama Haji sebagai RS Rujukan Covid-19, Erick Thohir: Rakyat Harus Segera Sehat

"Melalui RSPJ Ekstensi Asrama Haji sebagai RS Rujukan Covid 19 ini, saya titipkan ikhtiar untuk kesembuhan rakyat serta keselamatan bagi seluruh pihak yang membantu dalam penanganannya. Sebagaimana Surat An Nisa Ayat 32, 'Karunia Allah akan datang kepada mereka yang senantiasa bersungguh-sungguh dalam berikhtiar', kata Erick.

Baca Juga: Potret Erick Thohir Tunaikan Ibadah Haji Tahun 2005, Akui Kangen ke Tanah Suci

Erick berharap, Indonesia segera bebas dari pandemi Covid-19 setelah adanya RSPJ Ekstensi Asrama Haji yang telah resmi menjadi RS rujukan Covid-19 untuk pasien dengan gejala berat.

Baca Juga: Deretan Komentar Netizen di Instagram dan Twitter Erick Thohir, Mulai dari Kritik hingga Tanya Lowongan Pekerjaan

"Semoga Indonesia segera terbebas dari pandemi Covid-19, insya Allah!" tutup mantan bos Inter Milan itu.