PPKM Level 4 Ramai Jadi Candaan Netizen, Mirip dengan Tingkat Kepedasan Makanan

PPKM Level 4 Ramai Jadi Candaan Netizen, Mirip dengan Tingkat Kepedasan Makanan

Foto
para netizen PPKM Level 4 ini mirip dengan sebuah tingkat kepedasan makanan. Foto: TikTok

PPKM Level 4 yang merupakan nama baru dari Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat PPKM Darurat di Jawa dan Bali menjadi candaan netizen.

Bahkan, oleh para netizen PPKM Level 4 ini mirip dengan sebuah tingkat kepedasan makanan yang biasa ditemui di gerai makanan yang banyak tersebar di berbagai tempat. Seperti mal yang merupakan pusat perbelanjaan.

Baca Juga:  Sosok dan Fakta Lengkap Tasya Rosmala, Penyanyi Dangdut yang Punya Suara Merdu dan Indah

Berikut ini candaan yang dilakukan oleh netizen TikTok yang menyebut PPKM Level 4 mirip dengan tingkat kepedasan makanan.

PPKM level 4 lebih pedas

 


Seperti akun TikTok @dirazia007 yang menyebut bahwa terdapat perbedaan antara PPKM Level 3 dan PPKM Level 4 yang terletak pada tingkat kepedasan makanan.

Jika PPKM Level 3 menggunakan cabai 8 dan menggunakan karet satu. Kemudian, PPKM Level 4 menggunakan cabai 10 buah dan menggunakan karet 2.

Pertanyaan netizen


Kemudian, akun TikTok @CahMletre mempertanyakan netizen lainnya soal status PPKM di daerah lain.

Baca Juga:  Biografi dan Profil Lengkap Agama Tasya Rosmala, Pedangdut Asal Pasuruan Trending di YouTube

"Daerahmu level sedeng opo pedes lur??," tulis akun tersebut.

Ajakan menikmati camilan


Tidak hanya itu, akun TikTok @andrisabitha, malah mengajak netizen lainnya untuk menikmati camilan berupa cilok sebagai candaan PPKM Level 4

Dikira hanya makanan

@r.shinobie

kirain makanan pedas aja yang ada levelnya.... 😅, apapun itu semoga kita semua selalu di beri kesehatan "amminn" 🤲 #pp#km #pp#kmlevel4 #ne#ws

♬ woahhh edannn - owo_


Akun Tiktok @r.shinobie mengira hanya makan saja yang menggunakan level kepedasan. Ternyata PPKM Level 4 yang merupakan nama baru dari Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat PPKM Darurat juga ada tingkat level.