Hati-hati, Zodiak Ini Sering Berbohong Kepada Pacarnya

Hati-hati, Zodiak Ini Sering Berbohong Kepada Pacarnya

Alpandi Pinem
2021-07-21 21:39:16
Hati-hati, Zodiak Ini Sering Berbohong Kepada Pacarnya
Ilustrasi Pasangan (Sumber: Int)


Dalam suatu hubungan kejujuran adalah paling penting yang harus terjaga, bahkan tak segelintir orang harus kandas dalam menjalin hubungan karena faktor tidak terbuka.

Namun ada bebera orang yang memilih berbohong kepada pasangan demi menjaga perasaan. Seperti halnya beberapa zodiak ini suka berbohong kepada pacarnya.

Baca Juga: Zodiak Paling Mudah Tersinggung, Susah Diajak Bercanda

Berikut ini beberapa zodiak yang sering berbohong ke pacarnya.

1. Cancer

Zodiak yang pertama adalah cancer, dimana yang memiliki zodiak ini sering berbohong dalam hubungan cinta mereka, ketika mereka tidak dapat menerima kebenaran dengan mudah.

Namun, kebohongan mereka dalam skala yang lebih kecil dan tidak menyakiti pasangan mereka secara intens. Tapi, mereka perlu sedikit lebih praktis untuk berpikir logis dan menerima kebenaran tanpa kebohongan.

Baca Juga: Zodiak Wanita Ini Diyakini Cocok Dijadikan Istri, Gimana dengan Zodiak Kamu?

2. Aquarius

Kedua yakni memiliki zodiak aquarius juga berbohong dalam skala yang lebih kecil yang tidak terlalu merusak orang lain. Namun, mereka sering terjerat dengan jaring kebohongan mereka sendiri.

3. Gemini

Ketiga yakni gemini yang sering berbohong kepada kekasihnya. Dimana, mereka banyak memvalidasi emosi orang lain, jadi Gemini tidak ingin menyakiti mereka. Maka dari itu mereka terkadang mereka menjadi tidak jujur hanya untuk menjaga semuanya tetap damai.

Baca Juga: Cek Disini! Ini Tanaman Hias yang Cocok dengan Zodiak Anda

4. Libra

Kemudian libra memiliki kepribadian yang sangat menawan, tetapi mereka kadang-kadang mencoba memanipulasi orang. Hal itu, karena mereka ingin menghindari segala jenis konfrontasi. Tapi Libra bisa mencoba sedikit berani menghadapi konfrontasi.

5. Pisces

Terakhir yakni pisces mencintai pasangannya tetapi pada saat yang sama, ragu untuk meminta sesuatu yang mereka butuhkan. Maka dari itu, mereka menginginkannya secara tidak langsung dari pasangannya dan tidak keberatan mendapatkannya dengan bantuan beberapa kebohongan. Pisces tidak bisa meminta sesuatu secara langsung, maka mereka perlu menggunakan strategi.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30