Profil dan Biografi Lengkap Denny Sumargo, Pebasket Sombong Borong Dagangan Kakek Penjual Makanan Akibat PPKM Darurat Viral di TikTok

Profil dan Biografi Lengkap Denny Sumargo, Pebasket Sombong Borong Dagangan Kakek Penjual Makanan Akibat PPKM Darurat Viral di TikTok

Foto
Biografi Lengkap Denny Sumargo (Foto: Instagram @sumargodenny)

Profil Denny Sumargo sedang jadi perbincangan publik. Pebasket sombong tersebut viral di TikTok karena borong dagangan kakek penjual makanan saat PKM Darurat.

Sebuah video viral di TikTok yang memperlihatkan aksi terpuji Pebasket sombong Denny Sumargo. Dirinya memborongan dagangan seorang kakek penjual makanan oncom yang baru laku 2 papan setelah seharian berjalan dari pagi hingga malam. Berikut correcto sajikan profil dan biografi lengkap Denny Sumargo.

Baca juga: Deretan Mantan Pacar Denny Sumargo Pebasket Sombong sebelum Nikahi Olivia Allan

Profil lengkap Denny Sumargo


Setelah ditelusuri dari berbagai informasi berikut biodata lengkap agama Denny Sumargo dari wikipedia dan sumber lainnya.

Nama lengkap: Denny Sumargo

Julukan: Pebasket sombong

Tempat dan tanggal lahir: Sulawesi Tengah, 11 Oktober 1981

Umur Denny Sumargo: 39 tahun

Agama Denny Sumargo: Katolik

Asal Denny Sumargo: Luwuk, Banggai, Sulawesi Tengah, Indonesia

Pekerjaan: Artis, Pebasket, Youtuber

Instagram Denny Sumargo: @sumargodenny

TikTok Denny Sumargo: @dennysumargoreal

YouTube Denny Sumargo:PEBASKET SOMBONG Denny Sumargo

Biografi lengkap Denny Sumargo


Denny Sumargo merupakan seorang pria berdarah Tionghoa dan Minangkabau. Denny Sumargo dikenal dengan julukan Pebasket Sombong. Sebelumnya Denny Sumargo adalah seorang pebasket profesional di klub Satria Muda Britama. Denny kemudian memutuskan untuk terjun ke dunia akting hingga akhirnya dikenal sebagai seorang aktor Indonesia.

Kini Denny aktif membuat berbagai konten di akun media sosial yang dimilikinya seperti Instagram hingga TikTok. Denny juga merupakan seorang YouTuber yang membuat konten podcast, berbincang santai dengan berbagai narasumber yang tangah jadi perbincangan publik.  

Baca juga: Fakta-fakta Olivia Allan, Sosok Istri Denny Sumargo yang Hobi Olahraga Ekstrem  

Denny Sumargo Borong oncom

Denny Sumargo bagikan satu video TikTok yang membuat warganet terharu. Saat perjalanan pulang Denny tidak sengaja bertemu dengan seorang kakek penjual makanan oncom. Kakek tersebut tampak tergesa-gesa membawa gerobak berisi oncom. Ternyata kakek sedang menghindari razia Satpol PP yang tengah beroperasi di jam malam PPKM.


Dalam video yang viral di TikTok tersebut Denny tampak turun dari mobilnya dan menghampiri kakek penjual oncom yang tengah terburu-buru mendorong gerobok oncom tersebut. Denny memberikan masker kepada kakek tersebut dan bertanya menjual apa. Kakek dengan singkat menjawab "oncom mas".


Kakek tersebut ternyata memiliki seorang cucu yang merupakan seorang anak yatim piatu sebab kedua orang tuanya telah meninggal. Kakek tersebut berjualan sejak pagi hingga malam agar mendapatkan uang untuk berobat cucunya yang tengah sakit. namun dari pagi hingga malam hari oncom nya baru terjual dua papan saja.

Mendengar hal tersebut Denny pun langsung memborong dagangan kakek penjual makanan oncom tersebut. Denny pun langsung memberikan sejumlah uang kepada si kakek membeli semua oncom yang dibawanya dalam gerobak tersebut. Denny kemudian meminta si kakak penjual oncom untuk bergegas pulang.