Profil dan Biografi Lengkap Asal Ujang Busthomi, YouTuber Pemilik Padepokan dan Akrab Dunia Dukun Santet, Akui Gajinya Kalahkan Presiden

Profil dan Biografi Lengkap Asal Ujang Busthomi, YouTuber Pemilik Padepokan dan Akrab Dunia Dukun Santet, Akui Gajinya Kalahkan Presiden

Ahmad Diponegoro
2021-07-19 10:05:44
Profil dan Biografi Lengkap Asal Ujang Busthomi, YouTuber Pemilik Padepokan dan Akrab Dunia Dukun Santet, Akui Gajinya Kalahkan Presiden
Foto: Instagram/ujangbusthomi_cirebon

Ujang Busthomi atau yang lebih akrab disapa dengan Ustaz Muhammad Ujang Busthomi, merupakan seorang YouTuber asal Cirebon yang memiliki sebuah pedepokan serta akrab dengan dunia dukun santet. Berikut profil dan biografinya.

Tidak hanya akrab dengan dunia dukun santet, pemilik Padepokan Anti Galau itu mengaku memiliki gaji lebih besar dari seorang presiden.

Berprofesi sebagai kontraktor


Dilansir dari berbagai sumber, pemilik Padepokan Anti Galau ini, sebelum memutuskan untuk menjadi seorang YouTuber dari Cirebon, mempunyai profesi asli sebagai seorang kontraktor dan juga pengembang rumah bersubsidi.

Seorang yang darmawan


Pria yang akrab disapa Ustaz Ujang Busthomi, rupanya seorang yang sangat darmawan. Hal ini dibuktikan dengan aksinya yang membagi-bagikan uang hasil dari menjadi seorang YouTuber.

Soal alasan, pemilik nama asli Muhammad Ujang Busthomi yang lahir di Cirebon 9 Februari 1982 ini, untuk meringankan beban masyarakat saat PPKM Darurat.

Baca Juga:  Selain Sholat, Pakai Masker Sudah Fardhu Hukumnya, Pesan Jokowi untuk Akhiri Pandemi COVID19

"Saya murni gaji saya dari Youtube ini sebanyak 400 hingga 500 juta," katanya dalam unggahan di akun Instagram miliknya, @ujangbusthomi_cirebon. 

Akrab dengan dunia dukun santet

Ujang Busthomi yang kini berusia 39 tahun ini rupanya sangat akrab dengan dunia dukun santet. Bahkan, tidak tanggung-tanggung, pria yang mempunyai ciri khas dengan logat ngapaknya ini sering kali mengajak duel para dukun santet tersebut. 

Salah satunya, dalam video yang diunggah oleh kanal YouTube Kang Ujang Busthomi Cirebon miliknya, beberapa jam yang lalu.


Punya gaji lebih banyak dari Presiden


Dilansir dari berbagai sumber dalam biografi Ujang Busthomi, pemilik kanal YouTube Kang Ujang Busthomi Cirebon yang memiliki jumlah subscribers sebanyak 5,82 juta ini mengaku mempunyai gaji lebih banyak dari seorang Presiden.

Baca Juga:  Erick Thohir Ungkap Cita-citanya, Ingin Indonesia Jadi Negara Pop Culture

Meski begitu, Youtuber Cirebon ini sering membagikan uang kepada yang membutuhkan selama PPMK Darurat. Seperti, para pedagang dan wanita malam di sekitar Cirebon. 

Profil Ujang Busthomi


Nama lengkap: Ustadz Muhammad Ujang Bustomi

Nama Panggilan: Ustadz Ujang

Nama Panggung: Ustadz Ujang Bustomi

Tempat tanggal lahir: Cirebon, 9 Februari 1982

Umur: 39 Tahun

Agama: Islam

Profesi: Ustadz, YouTuber, Pengasuh Padepokan Anti Galau Cirebon, Kontraktor

Pendidikan: Pesantren Al Hikmah Brebes

Akun Instagram: @ujangbusthomicirebon

Akun YouTube: Kang Ujang Busthomi Cirebon


Share :