Sosok dan Fakta Lengkap Lord Adi aka Suhaidi Jamaan yang Lolos 7 Besar Masterchef Indonesia Season 8

Sosok dan Fakta Lengkap Lord Adi aka Suhaidi Jamaan yang Lolos 7 Besar Masterchef Indonesia Season 8

Foto
Lord Adi aka Suhaidi Jamaan (foto: Instagram/ @adi.mci8)

Sosok Lord Adi aka Suhaidi Jamaan cukup menarik untuk dibahas. Pasalnya dirinya berhasil lolos ke 7 besar atau top 7 Masterchef Indonesia Season 8. Tidak hanya itu, lebih menarik lagi dirinya disebut tukang masak barbar.

Nah, kali ini Correcto.id akan menyajikan sosok dan fakta lengkap Lord Adi aka Suhaidi Jaman. Berikut ulasannya:

Baca Juga: Ada Penampakan Hantu di Galeri Masterchef Indonesia Season 8, Chef Arnold: Si Merah

Suhaidi Jamaan merupakan salah satu kontestan Masterchef Indonesia Season 8 yang lolos ke 7 besar. Sebelum masuk manjadi peserta Masterchef Indonesia Season 8, pria asal Tanah Datar, Sumatera Barat ini menjalani sehari-harinya sebagai petani cabai.

Pria kelahiran 2 September 1979 itu baru-baru ini dijuluki sebagai Lord Adi pasalnya dirinya terlihat unik, polos, sombong dan sangar. Namun dibalik itu dirinya dianggap lucu dan disukai penonton serta netizen karena cara masaknya terlihat barbar.

Baru-baru ini juga, pria beragama Islam itu disebut netizen sebagai idolanya Chef Juna, salah seorang juri yang terkenal dengan sikap keras dan kata-katanya yang tajam.

Baca Juga: Febs Asyagaf Kontestan Masterchef Season 8 Tereliminasi, Chef Renata Sebut Penyebabnya

Dan hal yang paling menarik menurut netizen dari pria hobi memasak dan traveling itu adalah kalimat yang sering diucapkannya yakni, 'Wah bahaya nih!'. Netizen mengatakan, bila Lord Adi mengucapkan kalimat itu, pasti benar-benar kejadian yang berbahaya.

Dari semua kontestan Masterchef Indonesia Season 8, netizen menganggap Lord Adi lah paling terliat menghibur akibat tingkah lakunya yang terlihat lucu.

Baca Juga: Daftar Lengkap Biodata Peserta Masterchef Indonesia Season 8 di Babak 7 Besar, 18 Juli 2021

Perlu diketahui, MasterChef Indonesia Season 8 babak Top 7 akan kembali tayang pada Minggu 18 Juli 2021, hari ini. Pastinya persaingan untuk merebut posisi top 6 akan semakin seru dan menegangkan.

Yuk, jangan lewatkan tantangan seru untuk episode hari ini di layar kaca melalui saluran televisi RCTI pukul 17.00 WIB. Berikut LINK LIVE STREAMING MasterChef Indonesia Season 8 yang akan tayang hari ini.