Cerita Mistis Ustadz Dhanu, Ungkap Beberapa Tubuh Artis jadi Tempat Sarang Jin

Cerita Mistis Ustadz Dhanu, Ungkap Beberapa Tubuh Artis jadi Tempat Sarang Jin

Ekel Suranta Sembiring
2021-07-17 08:00:00
Cerita Mistis Ustadz Dhanu, Ungkap Beberapa Tubuh Artis jadi Tempat Sarang Jin
Ustadz Dhanu (foto: Facebook Ustadz Dhanu)

Cerita mistis Ustadz Dhanu yang mengungkap beberapa tubuh artis jadi tempat sarang jin mendadak menghebohkan publik. Pengakuan ustadz yang telah meninggal dunia ini diceritakan oleh Zainudin yang merupakan seorang rekan sekaligus sahabat Ustadz Dhanu.

Adapun tubuh beberapa artis jadi tempat sarang jin yang diunggap Ustadz Dhanu mulai nari nama Irfan Hakim, Dewi Perssik, Raffi Ahmad, hingga Shakira.

Baca Juga: Cerita Mistis Anak Indigo, Ungkap Sosok Gaib yang Pernah Mengikuti Raffi Ahmad

Ustadz Dhanu mengatakan, beberapa titik ditubuh Irfan Hakim ada ilmu mulai dari kepala bagian atas hingga kepala bagian belakang.

"Oke guys, saya kasih bocoran untuk kak Irfan yaa. tau gak kalau kamu pada tau saya, saya mau jujur. Di dalam tubuhnya ada ilmu nih. Jadi ilmunya itu ada di sini (kepala bagian atas), sini (dekat pelipis mata), sama di sini nih (kepal bagian belakang), sering sakit nih," kata Ustadz Dhanu.

Ustadz Dhanu menjelaskan, ilmu yang dimiliki Irfan berasal dari keturunannya. Setelah itu, Ustadz Dhanu pun mengatakan kalau irfan juga miliki ilmu nari.

"Karena saya melihat ada sosok bertopeng, saya inget karena mas Irfan itu kan tari yang paling disukai, tari topeng", lanjut Ustadz Dhanu.

"Apalagi orang zaman sekarang kalau mau jadi bintang film bagus dia harus meditasi, nah itu yang masuk malah jin semuanya. Nah, termasuk mas Irfan pada waktu itu melihat topeng, mencoba mendesain, karakter topeng dilihat, nah itu masuk," tambah Ustadz Danu.

Dewi Perssik juga disebut tempat sarang jin, hal ini terungkap saat Dewi Perssik meminta Ustadz Dhanu untuk mendoakan dirinya agar tidak mengalami tubuhnya yang sering terasa panas dan merasakan sakit punggung.

Saat Ustadz Dhanu melihat ke arah Dewi Perssik, sang ustaz pun merasakan kejanggalan. Bahwa telah ada ritual-ritual yang dilakukan pelantun Mimpi Manis itu terkait dengan hal mistis.

Baca Juga: Cerita Mistis di Jembatan Kali Banjaran Purwokerto, Dihuni Makhluk Gaib Berwajah Seram

“Ritual itu seperti mandi kembang, tapi dilakukan untuk kebutuhan syuting film horor pak Ustadz,” kata Depe menjelaskan.

Mengetahui hal tersebut, Ustadz Dhanu mengatakan jika apapun motifnya, selama hal itu berhubungan dengan hal gaib pastinya memancing makhluk halus untuk menempel.

Terbukti, saat Ustadz Dhanu mendoakan perempuan 33 tahun ini, ia melihat ada sesuatu keluar dari tubuh Depe.

“Yang terlihat? Banyak yang keluar, tapi tipis-tipis. Saya hanya bantu doa kan biar Allah yang bekerja untuk menyembuhkan Mbak Depe,” kata Ustadz Dhanu.

Dewi Perssik pun merasakan perbedaan sebelum didoakan dan setelah mendapat siraman rohani dari Ustadz Dhanu. Bahwa menurutnya, badannya terasa bergetar dan memang seperti ada yang keluar dari tubuhnya.

Tidak ketinggalan juga nama Raffi Ahmad, hal ini terungkap ketika dirinya berobat ke Ustadz Dhanu dan menanyakan pita suaranya sering bermasalah. Ustaz Dhanu lantas mengungkap penyebab sakit yang diderita oleh Raffi Ahmad.

"Apa saja musibah yang kamu terima itu terjadi dari buah tanganmu sendiri," ujar Ustaz Danu.

"Jadi musibahnya yang saat ini dialami kak Raffi nih disebabkan dari perilaku Kak Raffi, kalau itu di daerah pita suara InshaAllah ini berhubungan dengan kata-kata khususnya dengan mama Ami," papar Ustaz Dhanu.

"Itulah sebenarnya sudah kita ketahui, Allah itu sudah menciptakan dalam Al Quran, hormati istrimu, hormati orang tuamu, hormati ibumu, hormati ayahmu, hormati saudara perempuanmu."

"Semua walaupun adik Raffi ini punya istri Mbak Gigi tapi itu juga bukan berarti terus dengan adanya adik Raffi tuh kalau adik Raffi sudah diberi kenikmatan oleh Allah SWT kan nggak terus langsung semua orang harus ngerti kita gitu maksudnya," jelas ustaz Dhanu.

Sementara Shakira, yang telah lama mengidap penyakit Leukimia, menurut Ustaz Dhanu penyebabnya adalah karena adanya kesalahan di masa lalu yang hingga kini masih disimpan kedua orangtuanya.

Baca Juga: Cerita Mistis di Rumah Sakit Geriatri Purwokerto, Konon Dihuni Hantu yang Sering Nyamar jadi Perawat

Ustaz Dhanu berujar bahwa jika seorang anak yang belum akil baligh menderita sebuah penyakit, itu adalah karena adanya kesalahan dari orangtuanya.

"Salah yang bagaimana ? karena ini kanker darah, berarti yang terkena adalah daerah tulang belakang atau sumsum tulang belakang, penyebabnya di situ. Nah kalau daerah tulang belakang biasanya daerah untuk menegakkan keluarga," kata Ustadz Dhanu.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30