Arti PADODI pada Mobil Darurat Covid-19 Milik Omesh, Ternyata Maknanya sangat Menyentuh

Arti PADODI pada Mobil Darurat Covid-19 Milik Omesh, Ternyata Maknanya sangat Menyentuh

Dedi Sutiadi
2021-07-14 17:18:24
Arti PADODI pada Mobil Darurat Covid-19 Milik Omesh, Ternyata Maknanya sangat Menyentuh
Mobil Darurat PADODI milik Ananda Omesh (Foto: Instagram @omeshomesh)

Ananda Omesh memberi nama PADODI untuk mobil darurat covid-19 miliknya. Setelah ditelusuri ternyata itu bukan sembarang nama, tetapi juga memiliki makna yang sangat menyentuh. 

Penasaran dengan fakta selengkapnya? berikut correcto sajikan untuk Kamu arti nama PADODI Mobil Darurat Covid-19 milik artis dan presenter terkenal Ananda Omesh.

Baca juga: Omesh Mohon Doa, Mobil Darurat Covid-19 Miliknya Siap Jemput Pasien 

Arti nama PADODI Mobil Darurat Covid-19 Omesh


Mobil kesayangan Omesh, Mercedes-Benz Vito akhirnya selesai dimodifikasi jadi mobil darurat untuk membantu mengantar pasien covid-19 menuju rumah sakit rujukan. Omesh memberi nama mobil tersebut dengan sebutan Mobil Darurat PADODI. 

Sebutan PADODI yang disematkan pada mobil darurat milik Omesh tersebut ternyata memiliki arti mendalam dan makna yang menyentuh. Omesh menerangkan bahwa PADODI merupakan singkatan dari Harapan, Doa, Dedikasi.   

"Alhamdulillah Mobil Darurat Padodi (Harapan, Doa, Dedikasi) sudah selesai, insyaAllah bisa segera dimanfaatkan," tulis Omesh di akun Instagramnya pada Selasa, 13 Juli 2021

Mobil Darurat PADODI mulai beroperasi hari ini 


Setelah Mobil Darurat PADODI milik Omesh tersebut selesai , Omesh mengumumkan bahwa mobil tersebut sudah bisa dipakai oleh masyarakat yang membutuhkan mulai hari Selasa 13 Juli 2021. Omesh berharap apa yang dilakukannya merupakan ikhtiar untuk membantu orang-orang yang tengah berjuang melawan pandemi covid-19.   

"hari ini kami memulai ikhtiar kami Ya Allah.. jaga kesehatan dan kekuatan teman-teman relawan, berikanlah kesembuhan untuk orang-orang yang sedang berjuang, angkatlah pandemi ini dari muka bumi..," tulis Omesh di akun Instagramnya. 

Baca juga: Ini Syarat Pasien yang Bisa Dijemput Mobil Darurat Covid-19 Milik Omesh

Syarat memesan Mobil Darurat PADODI Omesh 


Bagi kamu yang ingin menggunakan jasa layanan dari Mobil Darurat PADODI milik Ananda Omesh ini perlu memenuhi beberapa persyaratan. Lewat akun Instagramnya Omesh menjelaskan secara detail ketentuan-ketentuan agar bisa menggunakan mobil tersebut.  

"Bismillah, ini persyaratan mobil darurat.. ini semua hasil dari diskusi dengan dokter dan pihak terkait lainnya, untuk efektivitas dan optimalisasi pasien dan juga kondisi standarisasi kendaraan yang digunakan," tulis Ananda Omesh lewat Story Instagramnya @omeshomesh.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30