Profil dan Biodata Lengkap Tamara Dai, Konten Kreator Cantik yang Suka Cosplay Tokoh Anime

Profil dan Biodata Lengkap Tamara Dai, Konten Kreator Cantik yang Suka Cosplay Tokoh Anime

Ekel Suranta Sembiring
2021-07-11 01:56:47
Profil dan Biodata Lengkap Tamara Dai, Konten Kreator Cantik yang Suka Cosplay Tokoh Anime
Tamara Dai (foto: Instagram/ @tamaradai)

Sosok Tamara Dai yang merupakan seorang konten kreator dan suka suka cospaly tokoh anime cukup menarik untuk dibahas. Pasalnya, dirinya yang kelihatan begitu cantik juga berhasil menjadi wanita sukses.

Nah, kali ini Correcto.id menyajikan profil dan biodata Tamara Dai wanita cantik suka cosplay tokoh anime itu. Langsung saja berikut ulasannya:

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Nathania Hadasa, Selebgram Cantik Asal Bali Ternyata Lulusan Kedokteran

1. Profil dan biodata Tamara Dai

Nama Lengkap: Tamara Dai

Tanggal lahir: 20 Agustus 1990

Umur: 31 tahun

Agama: Belum diketahui 

Profesi: Model

Instagram: @tamaradai

Twitter: @tamara_dai

TikTok: @tamaradai_

2. Blasteran Hongkong 

Tamarai wanita cantik itu ternyata blasteran Hongkon. Ibunya merupakan keturunan Sunda-Tionghoa, sementara sang ayah berkebangsaan Hongkong dengan darah Belanda. Pantas saja Tamara Dai memiliki wajah oriental.

3. Pernah mengikuti ajang TRESemmé Runway 2017

Diketahui, Tamara pernah mengikuti ajang TRESemmé Runway 2017 sebagai penyaring model-model untuk produk perawatan rambut. Ilmunya sabagai model hingga kini masih diterapkan. Hal ini dapat dilihat dari ungahan-unggahannya di TikTOk dan Instagram miliknya.

4. Seorang Konten Kreator

Mulai tahun 2017, Tamara mengguluti menjadi content creator yang berfokus di bidang fashion. Sebab, ia merupakan fashion enthusiast dan fashion designer. Dirinya juga sering mengunggah hasil desain dan mix and match pakaiannya di TikTok, Instagram, dan situs miliknya. 

Pada tahun 2018, Tamara pun mendirikan  fashion brand bernama CA$HLESS. Ia juga memiliki toko yang terletak di Tanah Abang. Baru-baru ini, ia membuat brand handmade shoe chain bernama Chaîn de Chaussure. 

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Umur KameAam, Gamers Cantik yang Jadi Cosplayer Imut

5. Hobi Koleksi Sneaker

Selain suka cosplay tokoh anime, Tamara juga hobi mengoleksi sepatu Air Jordan. Bahkan, beberapa koleksiannya bernilai puluhan juta rupiah. Sebagai penggemar koleksi sneaker, Tamara ngin memberi inspirasi fashion bagi perempuan yang ingin tampil kasual dan tidak harus selalu memakai high heels untuk terlihat feminin.

6. Memiliki Bakat Menyanyi

Selain memiliki wajah yang sangat begitu cantik, Tamara juga terlihat jago nyanyi. Hal ini diketahui pada Maret lalu dirinya berkolaborasi dengan Eka Gustiwana dalam lagu berjudul “Mistreated”. Ia pun berkesempatan tampil secara live di hadapan 6000 orang. 

7. Pernah Masuk Nominasi TikTok Awards 2020

Diketahui, Tamara Dai menjadi salah satu dari nominasi TikTok Awards 2020 yang diselenggarakan oleh RCTI+. Dia masuk ke dalam Best of Fashion and Beauty melawan beberapa TikToker populer lainnya seperti Janine Intansari, Reza Gladys hingga Jharna Bhagwani

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Umur Jesselyn Lauwreen, Peserta Masterchef Indonesia yang Memiliki Banyak Penggemar

8. Menolak disebut Influencer 

Pada saat Tamara menjadi bintang tamu dalam Podcast YouTube Deddy Corbuzier, secara terang-terangan dirinya menolak disebut sebagai influencer. Sebab, ia hanya ingin membagikan ide mix and match fashion versi dirinya.

Tamara mengaku dirinya sebagai tipe orang yang mengedepankan kualitas, bukan kuantitas. Hal itu membuat Tamara sangat selektif dalam memilih endorse. Ia selalu mencoba produk yang ia terima dan meriewnya dengan kejujuran.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30


Hasil Riset Puspenpol Sebut FYP TikTok Jadi Game Changer Politik Indonesia

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 14, 2024 13:02:26


Foto: GBK Jadi Lautan Biru di Kampanye Prabowo-Gibran

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 10, 2024 20:14:24