Sosok dan Fakta Lengkap Frederik Kiran Soekarno Seegers, Cucu Soekarno yang Berdarah 3 Negara

Sosok dan Fakta Lengkap Frederik Kiran Soekarno Seegers, Cucu Soekarno yang Berdarah 3 Negara

Foto
Frederik Kiran Soekarno Seegers (foto: Instagram/ @kiransoekarnoo)

Seperti kita ketahui, Presiden Soekarno memiliki banyak istri, hal ini juga membuat soekarno memiliki banyak cucu. Dari banyaknya cucu Seokarno, satu diantaranya menarik di bahas, Frederik Kiran Soekarno Seegers nama.

Nah, kali ini Correcto.id sajikan sosok dan fakta lengkap Frederik Kiran Soekarno Seegers yang merupakan salah satu cucu Soekarno:

Baca Juga: Sosok dan Fakta Lengkap Dyland PROS, YouTuber sekaligus Pebisnis yang Hebat Bermain Semua Game

Frederik Kiran Soekarno Seegers merupakan salah satu cucu Soekarno anak dari pasangan Kartika Soekarno Putri dan Frits Frederik Seegers. Kiran lahir di Belanda pada tanggal 24 Agustus 2006.

Kiran bisa dikatan salah satu cucu Soekarno cukup unik pasalnya dirinya memiliki darah campuran tiga negara yakni, Jepang, Belanda, dan Indonesia. Dimana darah Indonesia didapatnya dari sang kakek yakni Soekarno, darah Jepang didapatnya dari sang nenek yakni Dewi Soekarno, dan darah Belanda didapatnya dari sang ayah.

Baca Juga: Sinopsis Lengkap Pemain Paradise Garden, Serial Terbaru yang Diperankan oleh Jefri Nichol dan Vanesha Prescilla

Walaupun Kiran lahir dan besar di luar negeri, dirinya tidak lupa dengan Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan dirinya sering berkunjung ke Indonesia karena ibunya memiliki sebuah yayasan bernama Kartika Soekarno Foundation. 

Baca Juga: Fakta Lengkap Bong Kaca Unik Nia Ramadhani yang Dipakai Sabu Selama 5 Bulan, Ternyata Harganya Mahal

Kiran bersama ibunya juga kerap mempelajari budaya Indonesia saat berada di Bali bahkan pada saat di daerah-daerah lainnya. 

Di tahun 2021 ini, pria yang memiliki hobi bermain ski dan surfing itu baru saja kehilangan sang ayah. Menurut informasi yang dihimpun, ayahnya meninggal karna insulin shock.