Bobby Nasution Ulang Tahun, Ini Potret Romantis dari Kahiyang Ayu

Bobby Nasution Ulang Tahun, Ini Potret Romantis dari Kahiyang Ayu

Ekel Suranta Sembiring
2021-07-06 18:40:23
Bobby Nasution Ulang Tahun, Ini Potret Romantis dari Kahiyang Ayu
Potret Romantis dari Kahiyang Ayu saat Rayakan Ulang Tahun Bobby Nasution (foto: Instagram/ @ayanggkahiyang)

Wali Kota Medan, Bobby Nasution tepat pada tanggal 5 Juli 2021 kemarin dirinya genap berusia 30 tahun. Sang istri Kahiyang Ayu terlihat membagikan potret romantisnya saat merayakan ulang tahun yang penuh dekorasi romantis itu.

Diamati dari akun Instagram Kahiyang Ayu, anak kedua Presiden Joko Widodo itu membagikan momen perayaan ulang tahun suaminya yang sederhana namun sangat romantis itu. Kahiyang Ayu pun mendoakan agar Yang Maha Kuasa selalu memberikan yang terbaik kepada Bobby.

Hai, sayang @bobbynst selamat ulang tahun ke 30th *eciyeee. Semoga ditahun ini dan seterusnya, Allah sll memberikan yg terbaik buatmu. Dan tetap menjadi suami dan papa yg sll memberikan contoh baik.. Amiin Amiin Amiin Ya Raabal’alamiin.. Istrimu, Kahiyang Ayu ❤️," tulisnya seperti dikutip Correcto.id, Selasa (6/7/2021).

Ucapan dari Kahiyang Ayu itu pun mendapat balasan dari Bobby Nasution, lewat akun Instagramnya @bobbynst, terlihat Bobby juga mengunggah momen perayaan ulang tahunya itu dan mengucapkan terima kasih kepada Kahiyang Ayu.

"Terimakasih atas surprisenya, sayang @ayanggkahiyang. Semoga kita sekeluarga diberi keberkahan dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Aamiin ya Rabbal Alamin," tulis Bobby.

Adapun potret romantis dari Kahiyang Ayu saat merayakan ulang tahun Bobby Nasution itu sebagai berikut:

1. Kahiyang Ayu beri kejutan kepada Bobby Nasution pada malam ulang tahunnya yang ke-30 dengan membawakan kue ultah dengan lilin di atasnya. Bobby yang sedang berpakaian rumahan itu terlihat tertawa bahagia kala melihat Kahiyang membawa kue.


2. Dengan penuh kebahagiaan Bobby memotong kue ulang tahunnya. Kahiyang Ayu terlihat membawa piring kecil sambil tersenyum yang memancarkan kebagiaan.


3. Sambil duduk di meja yang sangat begitu romantis, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution terlihat sangat gembira di hari spesial itu.


4. Ayah dan ibu dari Sedah Mirah Nasution dan Panembahan Al Nahyan Nasution itu juga melakukan prosesi suap nyuap kue dengan penuh kegembiraan.


Nah itu dia beberapa potret romantis perayaan ulang tahun Bobby Nasution dari Kahiyang Ayu. Khusus bagi para jomblo jangan iri ya, yang pasti terus semangat untuk mencari dan terus mencari pujaan hati agar tidak jomblo lagi.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30