Biografi dan Profil Iqbaal Ramadhan, Pemeran Ali di Film Netflix Ali dan Ratu-ratu Queen yang Digombalin Marissa Anita

Biografi dan Profil Iqbaal Ramadhan, Pemeran Ali di Film Netflix Ali dan Ratu-ratu Queen yang Digombalin Marissa Anita

Ahmad Diponegoro
2021-06-27 15:34:57
Biografi dan Profil Iqbaal Ramadhan, Pemeran Ali di Film Netflix Ali dan Ratu-ratu Queen yang Digombalin Marissa Anita
Iqbaal Ramadhan merupakan pemeran Ali dalam film Netflix Ali dan Ratu-ratu Queen. Foto: Instagram/iqbaal.e

Iqbaal Ramadhan merupakan pemeran Ali dalam film Netflix Ali dan Ratu-ratu Queen, yang baru saja digombalin oleh Marissa Anita yang berperan sebagai Mia yang merupakan ibu dari Ali. berikut biografi dan profilnya.

Nama Iqbaal Ramadhan sudah dikenal oleh publik saat menjadi bagian dalam sebuah boyband Coboy Junior yang sangat fenomenal di masanya bersama Kiki, Bastian, dan Aldi.

Baca Juga:  Profil dan Biodata Lengkap Agama Chef Renatta, Juri Masterchef Indonesia Lulusan Prancis yang Mempesona

Tidak hanya itu, berkat akting yang apik saat memerankan Dilan di film Dilan 1990, pemilik nama asli Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan semakin terkenal.

Digombalin Marissa Anita


Dilansir dari akun TikTok, @chikazemyav, Minggu 27 Juni 2021, terlihat Iqbaal Ramadhan, Marissa Anita, Nirina Zubir, Asri Welas, dan Aurora Ribero yang merupakan para pemain film Ali dan Ratu-ratu Queen yang ditayangkan di Netflix ini, terlihat sedang mempromosikan film yang diangkat dari kisah nyata itu.

Kemudian, para perempuan satu persatu memberikan gombalan terbaiknya kepada Pria yang lahir di Surabaya, 28 Desember 1999 dan beragama Islam tersebut.

Namun, saat tiba saat Marissa Anita menggombali Iqbaal Ramadhan, secara tiba-tiba laki-laki yang menginjak usia 22 tahun itu langsung merasa deg-degan. Dengan percaya diri, Marissa Anita yang berperan sebagai Mia dalam film Ali dan Ratu-ratu Queen ini mengungkapkan kata-kata dalam bahasa Inggris.

"Iqbaal, tolong lihat aku," ucap Marissa Anita.

Mendengar ucapan itu, pemeran Dilan dalam Film Dilan 1990 itu langsung berteriak dengan histeris.

"Iqbaal, aku pengin ngomong sesuatu. Aku sebenernya sudah lama banget pengin ngomong ini. Aku suka banget sama mata kamu, sama rambut kamu. Dan sebenernya aku mau berenang di kedalaman mata kamu dan juga berlari melalui jari-jariku ke rambutmu. Boleh?," ucap Marissa, sambil menatap Iqbaal dengan mata nakal.

Dengan gombalan Marissa Anita, Iqbaal Ramadhan yang lahir di Surabaya itu terdiam dan mengungkapkan jawaban yang tak terduga.

"Ya, boleh," jawab Iqbaal Ramadhan.

Anak band


Dibalik kesibukannya sebagai seorang aktor, rupanya Iqbaal Ramadhan merupakan seorang anak band dan memiliki sebuah grub band bernama Svmmerdose yang terbentuk pada tahun 2017.

Sosok religius


Selain mahir berakting sebagai aktor ternamam rupanya pemeran Ali dalam film Ali dan Ratu-ratu Queen merupakan sosok yang religius. Saking religiusnya, Iqbaal Ramadhan ini sudah khatam Aquran sejak usia dini.

Punya panggilan sayang


Pria dengan nama lengkap Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan, rupanya mempunyai nama sayang dari kakak kandungnya. Biasanya, pria yang menginjak 22 tahun itu dipanggil Iqbaal, namun kakak Iqbaal sendiri memanggilnya Ale yang berarti adik laki-lakiku.

Baca Juga: BUMN Harus Untung bagi Negara, Erick Thohir Minta Birokrasi Dipangkas

Biodata Iqbaal Ramadhan 


Nama Lengkap: Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan

Nama Panggung: Iqbaal Ramadhan

Nama Panggilan: Iqbaal

Tempat Lahir: Surabaya, Jawa Timur, Indonesia

Tanggal Lahir: 28 Desember 1999

Agama: Islam

Pekerjaan: Penyanyi dan Aktor

Pendidikan: United World Colleges (UWC), New Meksiko, Amerika Serikat.

Tahun Aktif: 2010 – sekarang

Akun Instagram: @iqbaal.e 


Share :