Viral Video Mobil Ambulans Sedang Bawa Pasien Dihambat Sejumlah Iringan Mobil Pejabat di Jakarta

Viral Video Mobil Ambulans Sedang Bawa Pasien Dihambat Sejumlah Iringan Mobil Pejabat di Jakarta

Foto
Tangkap Layar Video Mobil Ambulans Sedang Bawa Pasien Dihambat Sejumlah Iringan Mobil Pejabat di Jakarta (foto: Instagram/ @enewsnow)

Sebuah video memperlihatkan mobil ambulans diduga sedang membawa pasien dihambat sejumlah iringan mobil pejabat di Jakarta viral di media sosial. Menurut informasi, mobil ambulans itu berasal dari Puskesmas Cilincing, Jakarta Utara, DKI Jakarta.

Diamati video yang diunggah akun Instagram @enewsnow itu, memperlihatkan laju ambulans yang diduga sedang membawa pasien ditahan sejumlah iringan mobil yang melintas.

Baca Juga: Viral Video Perangkat Desa Dokoro Buat Acara Pelantikan dan Menyanyi, Netizen Lapor Ke Ganjar

Dalam video berdurasi 27 detik itu juga terdengar si perekam mengatakan ambulans tidak menjadi proritas. Si perekam juga terdengar berteriak mengatakan sedang dalam keadaan darurat.

"Ambulans tidak menjadi prioritas gaes, kita ditahan, kita ditahan masuk saja," kata perekam tersebut. 

"Pak emergency pak, pak emergency pak, satu suara pak tidak dikasih jalan," kata perekam berteriak.

Petugas yang berada di lokasi yang sempat menahan ambulans dan setelah melihat ambulans tersebut langsung menahan iringan mobil di depan.

"Kejadian ini diduga terjadi di daerah Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Rabu (24/6/2021) dan mendapat respon dari masyarakat," tulis @enewsnow sebagai keterangan unggahannya seperti dikutip Correcto.id, Jumat (25/06/2021).

Video itu pun telah beredar luas di media sosial dan menuai beragam komentar dari netizen. Dalam beberapa komentar ada netizen meminta agar menindak lanjuti diduga pejabat itu.

"Padahal waktu bikin sim ada traningnya gua masih inget mobil apa aja yg didahukan🤔🤔🤔🤔," tulis @uzie82.

"Tolong utamakan Ambulans ketika dijalan raya baik masyarakat, penjabat atau para pegawai sipil.👍," tulis @pujiyanto86.

"Memang gak ada akhak pejabat negeri ini gini kok mau maju apalagi pejabat partai semua kena mental🔥🔥🔥🔥," tulis @sopirfreelance.

"Tindak lanjuti dong,,, jgn mentang² penjilat, eh salah pejabat," tulis @roony_81.

Berikut videonya: