Sosok dan Fakta Lengkap Johan Morgan, Aktor Senior yang Jadi Ayah Jennifer di Ikatan Cinta

Sosok dan Fakta Lengkap Johan Morgan, Aktor Senior yang Jadi Ayah Jennifer di Ikatan Cinta

Foto
Sosok Johan Morgan, Pemain Baru Sinetron Ikatan Cinta (Foto: Instagram)

Nama Johan Morgan mendadak menjadi buah bibir masyarakat karena menjadi pemain baru sinetron Ikatan Cinta. Berikut sosok dan faktanya. 

Sosok Johan Morgan berperan sebagai ayah Jennifer yang merupakan teman dekat Rendy di sinetron yang meraih rekor muri tersebut.

Penasaran dengan fakta Johan Morgan? Berikut Correcto.id rangkumkan untuk Anda. 

1. Johan Morgan merupakan kelahiran Medan

Johan Morgan Purba merupakan seorang aktor sekaligus pebisnis yang lahir di Medan, 9 Desember 1973. Kini umur Johan Morgan sudah mencapai 47 tahun. 


2. Sudah membintangi banyak sinetron dan film

Dikenal sebagai sosok aktor senior, Johan Morgan memang sudah membintangi beberapa judul sinetron dan film. Film yang pernah ia bintangi seperti, Tina Toon dan Lenong Bocah The Movie (2004), Capres (2009), Time (2010), Mentari dari Kurau (2014) dan Pizza Man (2015). 

Kemudian sinetron yang pernah dibintanginya seperti Panji Manusia Millenium (2000), Hikmat (2004), Kau dan Aku (2004), Gatot Kaca (2004), Hidayah (2005), Hati yang Terluka (2020) dan masih banyak lagi judul sinetron lainnya yang dibintanginya. 

Baca Juga: Biografi dan Profil Lengkap Agama Johan Morgan, Pemain Baru Sinetron Ikatan Cinta Ayah Jennifer

3. Johan Morgan seorang Pebisnis

Selain sibuk syuting, Johan Morgan juga sibuk mengurus bisnisnya. Pria 47 tahun ini memiliki bisnis di bidang properti. Hal itu dilihat dari bio Instagramnya. 


Baca Juga: Sosok dan Fakta Lengkap Bryan Masterchef Indonesia, Pebisnis Lulusan Luar Negeri

4. Punya Channel YouTube

Johan Morgan memiliki channel YouTube dengan nama Johan Morgan Purba. Saat ini, YouTube Johan Morgan sudah memiliki 410 subscriber dengan 153 video.