Cerita Lengkap Mela Milia yang Viral di Tiktok Disebut Reinkarnasi Nike Ardilla

Cerita Lengkap Mela Milia yang Viral di Tiktok Disebut Reinkarnasi Nike Ardilla

Foto
Sosok Mela Milia, Gadis yang mirip Nike Ardilla (Foto: Instagram)

Gadis cantik mirip penyanyi Nike Ardilla, Mela Milia masih menjadi buah bibir masyarakat. Dirinya disebut sebagai renkarnasi Nike Ardilla.

Menanggapi hal itu, Mela Milia menceritakan awal pertama dirinya disebut mirip Nike Ardilla dan ditawari pemotretan oleh Taufik.

Taufik merupakan seorang fotografer yang membagikan hasil pemotreta Mela Milia dalam akun TikTok @kipotart. 

Baca Juga: Sosok dan Fakta Lengkap Umur Mela Milia Gadis Cantik Mirip Nike Ardilla, Netizen: Berasa Tahun 90-an

Sosok Mela Milia mengungkapkan awalnya dirinya dan sang kakak baru selesai ngopi, mereka pun pergi ke Stasiun MRT Dukuh Atas untuk foto-foto.

@iamaugustsap

Rate 10 sampai 100 brp % mirip nya dgn alm.nike ardila @humonta ,patner @kipotart @luckyadindaa #fyp #foryou #foryoupage #nikeardilla #inigayague

♬ Bintang Kehidupan - Nike Ardilla
Saat itu juga dirinya bertemu dengan Taufik dan menawarkan foto untuk kakak Mela. Namun saat Mela membuka maskernya disebut mirip Nike Ardilla.

"Awalnya kakak aku dulu yang ditawarin buat foto, terus terakhir jadi aku yang ditawarin gitu. Pas aku buat masker untuk foto, Kak Taufik bilang kalau aku mirip ten Nike Ardilla," kata Mela Milia. 

Baca Juga: Lirik Lagu Viral Everything Sucks di TikTok yang Dinyanyikan Fani Rahmansyah

Saat ditinya ditawarkan jadi model pemotretan, Amel tidak langsung mengiyakan hingga akhirnya diterima.

"Akhirnya aku mau, terus kita ngambil beberapa foto terus diupload lah sama Kak Taufik ini, dan aku juga rada nggak nyangka bakal serame ini," lanjut Mela. 


Bahkan saat disebut mirip dengan Nike Ardilla, Amel pun percaya tidak percaya karena Nike Ardilla baginya sosok yang sangat cantik dan penuh kharismatik. 

Selain Taufik, Amel mengakui bahwa dirinya kerap disebut dengan Nike Ardilla oleh kerabat, keluarga dan orang di lingkungan sekitarnya.