Kisah Pedagang Cilok di Jatim Beli 3 Apartemen dan Capai Pendapatan Jutuan Perhari Viral

Kisah Pedagang Cilok di Jatim Beli 3 Apartemen dan Capai Pendapatan Jutuan Perhari Viral

Foto
Tangkap Layar Video Kisah Pedagang Cilok di Jatim Beli 3 Apartemen dan Capai Pendapatan Jutuan Perhari Viral (foto: TikTok/ @makanananakkosjember)

Seorang pedagang cilok di Daerah Jember, Jawa Timur bernama Harsono kisahnya viral di media sosial. Pasalnya, dengan hanya berjualan cilok, dirinya dapat beli 3 apartemen. Tidak hanya itu, dirinya juga capai pendapatan jutaan perhari.

Diamati video yang diunggah akun TikTok @makanananakkosjember itu, memperlihatkan seorang pria sedang berjualan cilok di tempat yang begitu sederhana. Dalam video itu juga memceritakan kisah pria itu sukses meraup untung hingga jutaan dari menjual cilok.

Baca Juga: Seekor Anjing Dijadikan Kasir di Sebuah Restoran Viral di Medsos, Ini Videonya

Cilok milik Harsono bahkan sudah dikenal banyak orang mulai dari anak sekolah, mahasiswa hingga masyarakat umum. Bahkan dirinya telah membuka cabang di Probolinggo dan Bondowoso.

Baca Juga: Viral Video Sekelompok ABG Minum Alkohol Diiringin Lagu Religi dan Sebut-sebut Nama Nabi Muhammad

Dagangan cilok milik Harsono dikenal dengan nama Cilok Edy. Hasil yang didapatkan Harsono dari berjualan cilok bisa membuat dirinya membeli sejumlah aset seperti rumah hingga apartemen.

Baca Juga: Viral Video Seorang Preman di Medan Palak Sopir Pengantar Barang, Netizen: Medan Mah Gitu

Keuntungan yang ia dapatkan dari menjual cilok rupanya tidak tanggung-tanggung. Dirinya juga diketahui mampu menaikan haji kedua orang tuanya dari hasil menjual cilok. Berdasarkan video tersebut, Harsono mampu membeli tiga apartemen, 13 kontrakan dan sawah.