Seorang Ibu Penjual Rokok Usir dan Pukul Kepala SPG dengan Kayu akibat Dianggap Saingan, ini Videonya

Seorang Ibu Penjual Rokok Usir dan Pukul Kepala SPG dengan Kayu akibat Dianggap Saingan, ini Videonya

Foto
Tangkap Layar Video Ibu Penjual Rokok Usir dan Pukul Kepala SPG dengan Kayu akibat Dianggap Saingan (foto: Instagram/ @manaberita)

Sebuah video memperlihatkan seorang ibu usir dan pukul SPG pakai kayu akibat dianggap saingan viral di media sosial. Peristiwa itu terjadi di parkiran Mapolres Banyumas, Kecamatan Purwokerto Utara, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. 

Baca Juga: Viral Video Seorang Pria Suaranya Mirip Presiden Jokowi, Netizen Auto Ngakak

Diamati video yang diunggah akun Instagram @manaberita itu, terlihat ibu penjual rokok yang mengenakan kemeja putih dan celana coklat itu mengamuk ke SPG wanita sambil membawa balok kayu panjang. SPG korban kekerasan itupun mengalami luka ringan.

Baca Juga: Viral Video Seorang Pria Curi Kotak Amal di Masjid Jami Nurul Iman Jakarta Barat

Dalam video itu juga terlihat, ibu itu menarik tangan wanita tersebut dan memaksanya masuk ke dalam mobil berwarna putih yang ada di parkiran. Ketika SPG itu masuk ke dalam mobil, ibu itu lalu memukulkan balok kayunya ke arah SPG tersebut lalu menutup pintu mobil.

Baca Juga: Viral Video Penampakan Lafaz Allah di Daratan Sumbar, Netizen: MasyaaAllah

Kasatlantas Polres Banyumas, Kompol Ari Prayitno, membenarkan kejadian itu dan mengatakan peristiwa itu dipicu karena dagangan rokok. Ibu itu mengamuk akibat tiga SPG rokok datang ke lokasi tempatnya berjualan.