Viral Video Seorang Pria Ditampar Ibunya akibat Pulang Kampung Secara Mengejutkan Setelah 10 Tahun Merantau

Viral Video Seorang Pria Ditampar Ibunya akibat Pulang Kampung Secara Mengejutkan Setelah 10 Tahun Merantau

Foto
Tangkap Layar Video Seorang Pria Ditampar Ibunya akibat Pulang Kampung Secara Mengejutkan (foto: Insragram/ @manaberita)

Sebuah video memperlihatkan seorang pria asal Lampung Utara, Lampung bernama Aprino ditampar ibunya akibat pulang kampung secara mengejutkan setalah 10 tahun merantau viral di media sosial. Video itu pun menuai beragam komentar dari netizen.

Diketahui, Aprino pergi merantau sejak 2011 setelah 10 tahun, tepatnya pada 2021 dirinya memutuskan pulang ke kampung halamannya bersama istri dan anak. Kepulangannya itu membuat sang ibu terkejut dan langsung memberikan tamparan.

Baca Juga: Ucapkan HUT ke-60, TNI AL Kibarkan Foto Presiden Jokowi di Langit

Diamati dari video yang diunggah akun Instagram @manaberita itu, Aprino beserta istrinya terlihat diam-diam menghampiri ibunya yang sedang memotong bambu. Setelah sampai di belakang ibu, Aprino pun pelan-palan memanggil ibunya. Sang ibu pun sempat heran melihat Aprino.

Akibat terkejut dan campur bahagia, ibu itu langsung menampari Aprino. Aprino pun langsung menyium tangan ibunya dan memberikan pelukan. Air mata antara Aprino dan ibunya pun langsung mengalir.

Video itupun telah beredar luas di media sosial, banyak netizen meninggalkan beragam komentar. Adapun beberapa komentar dari netizen sebagai berikut:

Baca Juga: Seorang ABG Terbakar akibat Disambar Petir saat Bermain Game di Serang, Ini videonya

"10 taun? Wow! 3 jam ga liat mama aja gue nyariin😅," tulis @dewi.dewi.dewi.

"Sadis sih ampe 10 tahun. Gaya Istrinya az WOW bgt masa ga bisa ongkosin ortunya ke tempat perantauannya at least pas nikah atau lahir cucu," tulis @btstaekookeunji.

"Duh jadi sedih. Terkadang ada yang merantau 10 tahun gak pulang bukan karena gak mau pulang. Tapi karena keadaan yang membuatnya tidak bisa pulang. Alhamdulillah, bisa pulang bertemu ibunya dalam keadaan sehat 😢," tulis @ammanisa_.

"10 tahun bisa ya ga pulang pulang , aq mana bisa 🤦‍♀️, apalagi nikah juga brrti ibunya ga dateng , ya kalo masnya yg ga bisa pulang , ibunya aja suru dateng beliin tiket, di jemput ibunya di terminal / bandara," tulis @anggiepoetriana.

Baca Juga: Viral Sepasang Remaja Terekam Berbuat Mesum di Cafe yang Tangan Pria Sambil Meraba Payudara Pacarnya, Ini Videonya

Berikut videonya: