Fakta-fakta Rian D'Masiv Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual kepada Anak Denny Sakrie, Diajak ke Hotel

Fakta-fakta Rian D'Masiv Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual kepada Anak Denny Sakrie, Diajak ke Hotel

Foto
Rian D'Masiv Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual kepada Anak Denny Sakrie. Foto: Instagram/rianekkypradipta

Rian D'Masiv dituduh melakukan pelecehan seksual kepada anak Denny Sakrie yang merupakan seorang perempuan, saat diajak ke hotel di Bali. Tuduhan tersebut, diungkapkan oleh adik Denny Sakrie yang menggunakan akun Twitter miliknya.  Berikut fakta-faktanya.

Fakta Rian D'Masiv dituduh lakukan pelecehan seksual ini berawal dari cuitan akun Twitter @dennysakrie yang menuduh sang vokalis D'Masiv ini melakukan pelecehan terhadap putrinya saat diajak kencan di Bali dan diajak ke Hotel.

Baca Juga:  Profil dan Biodata Lengkap Umur Yeni Inka, Biduan Cantik Asal Blora Ratu Ambyar Indonesia

"Sebuah cerita. @RianEkkyP menggoda anak saya. Disuruh datang ke kamar hotelnya dibali. Tlp pakai media inbox jam 3 pagi. Mau diselesaikan hari ini dan rian udah menyanggupi malah ga datang. Chicken?" tulis akun Twitter milik Denny Sakrie yang merupakan seorang pengamat musik yang telah meninggal dunia pada tahun 2015 lalu.

Diajak ke Hotel


Dalam Cuitannya, Denny Sakrie menuduh pemilik nama asli Rian Ekky Pradipta ini telah melakukan pelecehan seksual dan mengajak anaknya di salah satu hotel di Bali pukul 03.00 dini hari. Menanggapi hal itu, sang vokalis grup band D'Masiv tersebut telah menyanggupi untuk memberikan klarifikasi. Namun, batal untuk datang.

Dibongkar oleh Adik Denny Sakrie


Dilansir dari berbagai tempat, Denny Sakrie yang merupakan seorang pengamat musik ini rupanya telah meninggal dunia. Tuduhan Rian D'Masiv telah melakukan pelecehan seksual ini dibongkar oleh adik Denny Sakrie yang belum diketahui identitasnya.

Kronologi Pelecehan Seksual yang Dilakukan Ryan D'Masiv


Melalui thread twitter dalam akun @dennysakrie yang diduga dilakukan oleh adik Denny Sakrie, mengungkapkan kronologi pelecehan seksual terhadap anak Denny Sakrie oleh Ryan D'Masiv hingga diajak ke Hotel di Bali.

Tentu saja, tuduhan pelecehan seksual yang dilakukan oleh Ryan D'masiv ini membuat publik gempar dan tidak percaya seorang vokalis D'Masiv ini melakukan hal yang tidak senonoh itu.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Agama Salshabilla Adriani , Matahari Aluna di Film Pendek Tak Lagi Sama

Pemilik nama asli Rian Ekky Pradipta yang telah berusia 34 tahun itu dituduh melakukan pelecehan seksual, berawal dari godaan sang vokalis D'Masiv terhadap anak tunggal Denny Sakrie yang memintanya untuk datang pada pukul 03.00 dini hari.

Ryan D'Masiv Ingkar Janji


Adik mendiang Denny Sakrie yang menggunakan akun Twitternya mengatakan, Ryan D'Masiv ini telah ingkar janji. Sang adik mendiang Denny Sakrie ingin sekali menyelesaikan permasalahan ini secepatnya. Namun, sang vokalis D'Masiv tersebut disebutnya telah ingkar janji.

"Telponan juga gak tembus. Gimana @RianEkkyp?," tulis akun Twitter pengamat musik tersebut yang digunakan oleh sang adik.  

Pengakuan Seorang Fans


Seorang fans D'Masiv dengan akun @purpleishy rupanya juga mengaku jadi korban pelecehan seksual seorang Rian D'Masiv. Bahkan, tidak tanggung-tanggung akun Twitter @purpleishy mengaku telah dicium bibirnya oleh sang vokalis D'Masiv tersebut.

Sekedar informasi, Denny Sakrie merupakan seorang pengamat dan penulis musik sekaligus mantan penyiar radio yang sangat dikenal pada masanya.

Denny Sakrie telah meninggal pada 3 Januari 2015 dan akun Twitternya dipegang oleh istrinya yang terakhir bercuit pada Oktober 2020 lalu. 

Saat mencuitkan tuduhan pelecehan seksual yang dilakukan oleh Ryan D'Masiv tersebut, akun Twitter Denny Sakrie digunakan oleh adiknya yang belum diketahui identitasnya.