Sosok dan Fakta Lengkap Dinda Kirana, Pemain FTV yang Jalani Operasi Kista Ovarium

Sosok dan Fakta Lengkap Dinda Kirana, Pemain FTV yang Jalani Operasi Kista Ovarium

Foto
Sosok Dinda Kirana, Aktris yang jalani operasi pengangkatan kista (Foto: Instagram)

Dinda Kirana mendadak jadi perbincangan publik karena baru saja menjalani operasi kista ovarium. Berikut sosok dan fakta Dinda Kirana.

Perempuan 26 tahun ini mengaku bahwa dirinya sudah menderita kista sejak tahun lalu, namun ia terus menunda untuk berobat. 

Selain itu ia mengatakan mulai tahun lalu ia menderita kista besarnya masih 3 cm. Namun setelah setahun kista yang berada di 2 ovarium kanan dan kiri sekarang ukurannya 12 cm dan 5 cm.

Penasaran dengan sosok dan fakta lengkap Dinda Kirana? Berikut Correcto.id rangkumkan untuk Anda. 

Sosok Dinda Kirana


Dinda Kirana dengan nama lengkap Dinda Kirana Sukmawati merupakan seorang pemain FTV yang lahir di Tasikmalaya, 30 April 1995. Umur Dinda Kirana kini sudah 26 tahun. 

Sosok Dinda Kirana mulai dikenal oleh masyarakat luas lewat sinetron yang dibintanginya yaitu Kepompong. 

Baca Juga: Biografi dan Profil Lengkap Agama Dinda Kirana, Aktris Cantik yang Jalani Operasi Pengangkatan Kista

Mengenai karir Dinda Kirana, ia mengawali karirnya pada tahun 2001 lewat sinetron yang berjudul Wah Cantiknya. Setelah itu, ia berakting di sinetron Inikah Rasanya (2003). 

Selaian berkarir di dunia akting, ternyata Dinda Kirana juga terjun ke dunia tarik suara. Buktinya, tahun 2012 Dinda merilis album mini yang berisi 3 lagu dengan judul Saranghae, Hari Yang Cerah, Malu Mengaku Cinta (MMC).

Baca Juga: Sosok dan Fakta Lengkap Indriani Hadi, Mantan Istri Sahrul Gunawan selalu Tampil Modis Bak Anak Gadis

Fakta Dinda Kirana


1. Mulai karir usia 16 tahun

Dinda Kirana memulai karirnya di dunia akting sejak usianya masih terbilang sangat muda yaitu 16 tahun. Berkat usahanya, sinetron pertama yang ia bintangi adalah Wah Cantiknya. 

2. Dikenal lewat sinetron kepompong

Aktris cantik kelahiran Tasikmalaya ini mulai dikenal oleh masyarkat luas sejak dirinya berperan sebagai Bebi di sinetron yang berjudul Kepompong. 

3. Pacar Naufal Samudra

Mengenai kehidupan pribadinya, Dinda Kirana merupakan pacar dari Naufal Samudra. Di masing-masing akun media sosial mereka, mereka selalu tampil kompak dan mesra.