Sosok dan Fakta Lengkap Bastian Steel, Eks Coboy Junior Pacar Sitha Marino

Sosok dan Fakta Lengkap Bastian Steel, Eks Coboy Junior Pacar Sitha Marino

Foto
Sosok Bastian Steel, pacar adik Putri Marino (Foto: Instagram)

Bastian Steel tentunya sudah tidak asing lagi untuk didengar. Ia merupakan eks Coboy Junior dan juga pacar dari Sitha Marino. Berikut sosok dan fakta lengkap Bastian Steel.

Sosok Bastian Steel memulai karir di dunia entertainment sejak dirinya masih berusia 11 tahun. 

Penasaran dengan sosok dan fakta lengkap Bastian Steel? Berikut Correcto.id rangkumkan untuk Anda.

Sosok Bastian Steel


Bastian Steel merupakan seorang laki-laki yang lahir di Bandung, 21 September 1999. Putra dari pasangan Jamian Simbolon dan Monalisa Sitorus. 

Laki-laki dengan nama lengkap Bastian Bintang Simbolon ini juga mempunyai seorang adik yang juga terjun ke dunia hiburan yaitu Romaria Simbolon. 

Baca Juga: Biografi dan Profil Lengkap Agama Bastian Steel, Pacar Sitha Marino Adik Putri Marino

Babas sapaannya ini menempuh pendidikan di SD-SMP Perguruan Advent Bandung. Kemudian meneruskan SMA di Perguruan Advent Jakarta.

Berkarir sejak 11 tahun, Bastian Steel pernah jadi kontestan Idola Cilik 2 periode 2008-2009 dan tahun 2011 ia bergabung dengan Coboy Junior. 

Baca Juga: Geger Jennie Blackpink Dirumorkan Pernah Ditampar Han Ye Sul, Gara-gara Putus Dari Teddy

Namun tahun 2014, Bastian Steel memilih keluar dari Coboy Junior karena alasan pribadi hingga akhirnya ia memilih karir solo. 

Selain bernyanyi, ternyata Bastian Steel juga terjun ke dunia akting. Ia telah membintangi beberapa judul sinetron dan film.

Fakta Bastian Steel 


1. Pacar Sitha Marino

Bastian Steel merupakan pacar dari adik artis cantik Putri Marino yaitu Sitha Marino. Mereka kerap membagikan momen kemesraan mereka di akun Instagram masing-masing. 

2. Hobi Olahraga

Bastian Steel memiliki hobi yaitu olahraga sepakbola. Buktinya ia pernah dipercaya untuk menjadi bagian dari Tim Iron Man di pertandingan bertajuk Captain America: Civil War Celebrity Match. Diketahui bahwa pertandingan itu diikuti oleh sederet selebritas ternama.

3. Eks Coboy Junior

Sosok Bastian Steel dikenal lewat Coboy Junior. Ia bergabung dengan Coboy Junior tahun 2011. Kemudian tahun 2014, ia mengundurkan diri dari Coboy Junior karena alasan pribadi.