Viral Video TPNPB-OPM Umumkan Peringatan Keras Kepada Perkerja dari Luar Papua untuk Segera Meninggalkan Wilayah Konflik Perang

Viral Video TPNPB-OPM Umumkan Peringatan Keras Kepada Perkerja dari Luar Papua untuk Segera Meninggalkan Wilayah Konflik Perang

Foto
Juru Bicara TPNPB-OPM, Sebby Sambom (foto: Instagram/ @papua_talk))

Sebuah video memperlihatkan juru bicara TPNPB-OPM, Sebby Sambon umumkan peringatan keras terhadap pekerja dari luar Papua agar segera meninggalkan wilayah konflik perang.

Diamati video yang diunggah akun Instagram @papua_talk itu, Sebby Sambon yang memakai kaos warna putih itu meminta pekerja Indonesia dan imigran meminta segera meninggalkan wilayah konflik perang seperti Intan Jaya dan Puncak Papua.

"Selamat siang warga dunia, pada hari ini tanggal 6 Juni 2021, saya Sebby Sambon juru bicara TPNPB-OPM, atas nama panglima tinggi, atas nama Tuhan, atas nama nenek moyang bangsa Papua, atas nama rakyat bangsa Papua, dan atas nama semua pejuang Papua merdeka, kami dari manajemen markas pusat komnas DPP mengumumkan peringatan keras kepada semua orang Indonesia warga imigran yang datang cari makan di Tanah Papua baik di daerah konflik perang terutama, kami berikan peringatakan untuk anda agar segera meninggal wilayah konflik perang yaitu Intan Jaya dan Puncak Papua," kata Sebby Sambon seperti dikutip Correcto.id, Kamis (10/06/2021).

Video itupun telah beredar luas di media sosial dan menuai banyak respons dari warganet. Terlihat tidak sedikit warganet mencekam pria juru bicara  TPNPB-OPM itu agar segera ditangkap.

Berikut videonya: