Fakta-fakta Kemasan BTS Meal McD Dibandrol Harga Tinggi di E-Commerce

Fakta-fakta Kemasan BTS Meal McD Dibandrol Harga Tinggi di E-Commerce

Foto
Kemasan BTS Meal McD dijual di E-Commerce (Foto: Berbagai sumber)

Para Army sebagai penggemar BTS sangat antusias untuk memburu BTS Meal yang dapat dibeli di restoran cepat saji yaitu McD hingga menyebabkan antrian panjang. 

Pasalnya McD dan salah satu grup K-POP asal Korea Selatan BTS melakukan kerjasama dan membuat menu dengan nama BTS Meal. 

Setelah mengantri panjang di sejumlah gerai McD, para Army juga memburu kemasan BTS Meal hingga dijual dengan harga tinggi di E-Commerce. 

Penasaran dengan fakta-fakta kemasan BTS Meal McD dijual di E-Commerce? Berikut Correcto.id rangkumkan untuk Anda. 

1. Isi menu BTS Meal McD

Menu BTS Meal dari McD menyajikan berupa 10 potong Chicken McNuggets, kentang goreng sedang, cola sedang, saus sambal dan saus cajun terinspirasi danri McD Korea Selatan. Soal harga, harga BTS Meal dibandrol Rp 51.000 di DKI Jakarta. 


Baca Juga: Tagar #BTSMeal Duduki Trending Twitter, Beberapa McDonald’s Ditutup Sementara!

2. Dibandrol dengan harga tinggi

Setelah Army memburu menu BTS Meal di sejumlah gerai McD. Army juga memburu kemasannya. Bahkan harga kemasan diperjualbelikan di E-Commerce yang dibandrol dengan harga tinggi Rp 200.000 sampai Rp 499.000.

3. Antrian mengular

Saat peluncuran menu BTS Meal pada Rabu, 9 Juni 2021. Antrian panjang hingga mengular di sejumlah gerai McDonald's di Indonesia. Antrian terlihat mulai pukul pukul 11.00 WIB. Karena itu, tagar #BTSxMcD dan #BTSMeal duduki trending Twitter. 


Baca Juga: Kisah Seorang Cewek Pacaran Beda Agama 11 Tahun Berakhir di Tengah Jalan dan Alami Penyakit Aneh Viral

4. Sejumlah gerai McD disegel sementara

Akibat antrian panjang yang terjadi di sejumlah gerai McD untuk berburu menu BTS Meal. Beberapa gerai McD disegel karena melanggar protokol kesehatan. 

Ada 5 gerai McD disegel di Jakarta yang berada di Kecamatan Gambir, dua Kecamatan Menteng dan satu Kecamatan Senen.