Resmi, Maurizio Sarri Jadi Pelatih Lazio Gantikan Simone Inzaghi

Resmi, Maurizio Sarri Jadi Pelatih Lazio Gantikan Simone Inzaghi

Alpandi Pinem
2021-06-09 23:00:13
Resmi, Maurizio Sarri Jadi Pelatih Lazio Gantikan Simone Inzaghi
Lazio secara resmi menunjuk Maurizio Sarri sebagai pelatih mereka musim depan menggantikan Simone Inzaghi yan hengkang ke Inter Milan.


Lazio secara resmi menunjuk Maurizio Sarri sebagai pelatih mereka musim depan menggantikan Simone Inzaghi yan hengkang ke Inter Milan. Sarri dikontrak hingga akhir Juni 2023.

Lazio mengumkan Sarri menjadi pelatih dengan unggahan yang unik di media sosial. Dengan mengunggah tulisan emotikon rokok. Hal itu menunjukkan ciri-ciri Sarri yang suka merokok.

Baca Juga: Puji Ronald Koeman, Pep Guardiola: Pelatih yang Tepat untuk Barcelona

Bahkan pakar transfer Italia, Fabrizio Romano juga mengelurkan di akun Twitternya dengang mengatakann bahwa Sarri sepaka akan latih Lazio musim depan.

"Resmi, Maurizio Sarri baru saja menandatangani kontraknya sebagai manajer baru Lazio hingga Juni 2023," demikian tulisan Fabrizio Romano, Rabu (9/6/2021).

Baca Juga: Agar Lepas Harry Kane, Segini Dana Fantastis yang Diminta Spurs ke City

Sarri dikabarkan akan digaji sebesar 3 juta euro per musimnya, belum juga ditambah bonus jika mampu membawa Biancoceleste lolos ke Liga Champions. 

Selama melatih Sarri cukup mempunyai reputasi yang bagus yang dimana dia berhasil membawa Napoli bersaing di papan atas Liga Italia. Kemudian Sarri juga mengantarkan Juventus meraih gelar juara Liga Italia 2019/2020. Sementara ketika menangani Chelsea, Sarri mempersembahkan gelar Liga Europa.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30