Fakta-fakta Gofar Hilman Disebut Lakukan Pelecehan Seksual, Meraba Organ Intim Perempuan

Fakta-fakta Gofar Hilman Disebut Lakukan Pelecehan Seksual, Meraba Organ Intim Perempuan

Foto
Postingan Twitter sebut Gofar Hilman lakukan pelecehan

Gofar Hilman disebut lakukan pelecehan seksual kepada seorang perempuan. Terungkap fakta bahwa saat itu Gofar meraba bagian-bagian intim korbannya yang merupakan seorang wanita cantik. 

Penasaran dengan fakta-fakta langkanya? Berikut Correcto sajikan untuk Anda fakta-fakta Gofar Hilman disebut lakukan pelecehan Seksual.

Baca juga: Biografi dan Profil Lengkap Agama Gofar Hilman Disebut Lakukan Pelecehan Seksual pada Seorang Perempuan  

1. Gofar Hilman lakukan pelecehan seksual

Selasa malam, nama Gofar Hilman tiba-tiba trending di lini massa sosial media twitter. Setelah ditelusuri ternyata tersebar sebuah pernyataan bahwa Gofar Hilman lakukan pelecehan seksual kepada seorang wanita cantik. 

Pernyataan tersebut dituangkan dalam thread twitter yang ditulis oleh sebuah akun bernama @quweenjojo. Pemilik akun mengaku bahwa kejadian tersebut terjadi pada Agustus 2018 atau sekitar 3 tahun lalu.   

2. Raba organ intim perempuan

Sang pemilik akun menceritakan bahwa pada saat itu dirinya menghadiri sebuah acara di Malang dimana Gofar Hilman hadir sebagai salah satu bintang tamu. Niat berfoto bersama ternyata Gofar Hilman justru melakukan aksi tidak senonoh di depan umum.

 

Menurut Pengakuan sang wanita pemilik akun @quweenjojo, Gofar Hilman telah melakukan pelecehan seksual pada dirinya. Kedua tangan Gofar Hilman meraba bagian-bagian intim wanita tersebut.  

Baca juga: Profil dan Biodata Lengkap Umur Gofar Hilman, Lecehkan Seorang Perempuan Cantik  

3. Gofar Hilman lakukan saat mabuk 

Pengakuan korban bahwa sebelum kejadian dirinya dan Gofar Hilman sempat membuat sebuah Instastory bersama. Wanita tersebut mengingat bahwa Gofar Hilman saat itu tengah mabuk , dan hal tersebut masih teringat dengan jelas.

 

4. Korban merupakan perempuan cantik 

Setelah coba ditelusuri ternyata korban merupakan seorang perempuan cantik. Identitas wanita korban pelecehan seksual oleh Gofar Hilman bernama Nyelaras di akun Twitternya @quweenjojo. Di Akun Instagramnya ditulis bahwa wanita tersebut merupakan seorang product designer dan penulis konten.