Resmi Jadi Presiden Baru, Ini Target Gilang Widya Praman Bersama Arema FC

Resmi Jadi Presiden Baru, Ini Target Gilang Widya Praman Bersama Arema FC

Alpandi Pinem
2021-06-07 21:20:56
Resmi Jadi Presiden Baru, Ini Target Gilang Widya Praman Bersama Arema FC
Pengusaha asal Malang Gilang Widya Praman resmi menjadi Presiden baru Arema FC.


Pengusaha asal Malang Gilang Widya Praman resmi menjadi Presiden baru Arema FC. Penunjukkan Gilang dilakukan oleh chairman Arema FC, Iwan Budianto saat Arema FC uji coba dengan Rans Cilegon FC, pada Minggu (6/6/2021).

"Setelah pertemuan dengan pemegang saham, saya mewakili konsorsium pengelola klub mengangkat Mas Gilang sebagai presiden klub," ucap pemegang mayoritas saham Arema FC, Iwan Budianto.

Gilang akan menjabat sebagai presiden klub selama tiga tahun. Setelah itu, bakal ada evaluasi ia masih layak atau tidak untuk menduduki tempat tersebut. Adapun penunjukkan Gilang merupakan upaya dalam meningkatkan kualitas klub.

Setelah resmi menjadi Presiden baru Arema FC, Gilang memiliki misi besar bersama Arema FC. Dimana dia menargetkan tim Singo Edan menjadi kampiun juara Liga 1. Dan hal yang akan menjadi fokus Gilang Widya Pramana adalah pembenahan pembinaan pemain muda dan pembenahan fasilitas pendukung, yakni training ground tim Arema. Pembenahan training ground ingin segera dituntaskan guna mendukung program latihan tim dan pembinaan pemain muda yang berkelanjutan.

“Untuk target sendiri, ketika saya masuk, teman-teman yang lain, pasti tahu saya seperti apa."Pasti mereka juga berharap Arema targetnya tinggi. Insya Allah bisa saya penuhi, juara,” tegas Gilang.

Selain itu, Gilang Widya Pramana juga akan mengembangkan divisi bisnis klub dengan basis pendukung. Dimana, Arema FC menjadi salah satu klub Indonesia yang memiliki basis pendukung terbesar.

Karena sitidaknya Arema tidak hanya fokus pada sisi sepak bola, tetapi dapat melirik peluang lain sebagai sumber pemasukan klub. Dan, pembenahan sektor bisnis tim juga menjadi salah satu fokus program kerjanya bersama Arema FC untuk beberapa tahun ke depan.

“Jadi, Arema yang punya pendukung militan, sayang kalau hanya berkutat di urusan bola saja. Akan kami kembangkan divisi-divisi lain yang akan kami jalankan bersama,” tuturnya.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30


Hasil Riset Puspenpol Sebut FYP TikTok Jadi Game Changer Politik Indonesia

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 14, 2024 13:02:26


Foto: GBK Jadi Lautan Biru di Kampanye Prabowo-Gibran

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 10, 2024 20:14:24