Sosok dan Fakta Harry Purwanto, Pria yang Gorok Leher Wanita Hingga Putus Saat Lagi Kencan, Diduga Minta Tambahan Tarif

Sosok dan Fakta Harry Purwanto, Pria yang Gorok Leher Wanita Hingga Putus Saat Lagi Kencan, Diduga Minta Tambahan Tarif

Alpandi Pinem
2021-06-03 11:37:34
Sosok dan Fakta Harry Purwanto, Pria yang Gorok Leher Wanita Hingga Putus Saat Lagi Kencan, Diduga Minta Tambahan Tarif
Harry Purwanto, Pria yang Gorok Leher Wanita Hingga Putus Saat Lagi Kencan (Istimewa)


Seorang ibu rumah tangga di Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan, ditemukan tewas dengan leher hingga putus dari badannya sejauh 10 meter di rumah kosong. Korban atas nama Rahmah (32) diduga dibunuh oleh Pelaku berinisial HP (50).

Adapun pelaku tega memenggal kepala korban lantaran PH saat itu sudah sepakat dengan korban untuk berkencan dengan imbalan 300 Ribu (sekali kencan), tapi korban terus meminta uang tambahan.

Baca Juga: Seorang Wanita Lehernya Digorok Hingga Putus Saat Lagi Kencan, Diduga Minta Tambahan Tarif

Merasa tidak memiliki uang sesuai permintaan korban, akhirnya pelaku membawa korban ke sebuah rumah kosong tersebut (TKP) dan mengatakan bahwa uang pelaku ada didalam rumah tersebut.

Saat korban sudah didalam rumah kosong tersebut, pelaku dengan cepat menggorok leher korban dari belakang, hingga kepala korban terputus dari badannya. Selanjutnya untuk menghilangkan barang bukti mayat korban ditelanjangi dan dibakar olah pelaku. Sementara kepala korban dilempar 10 meter dari badannya.

Kemudian tim Gabungan Satreskrim Polresta Banjarmasin, Unit Reskirm Polsek Banjarmasin Barat yang dibantu Unit Resmob Polda Kalsel membekuk HP (50) berhasil dibekuk kurang dari 24 jam. Kini pelaku dibawa ke Mapolresta Banjarmasin guna dilakukan pemeriksaan dan mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Baca Juga: Viral Video dan Fakta Lengkap Pegawai BUMN Digerebek Istri saat Tidur dengan Selingkuhan dan Bawa Anak Berusia 4 Tahun

“Kita sudah tangkap diduga pelaku pembunuhan," kata Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin Kompol Alfian Tri Parmadi di Banjarmasin, Rabu (2/6/2021).

Adapun indentitas pelaku pembunuhan sadis Harry Purwanto (50 tahun) merupakan warga Jalan Pembangunan 1 Nomor 13 RT 30, Kelurahan Belitung Selatan, Kecamatan Banjarmasin Barat.

Baca Juga: Heboh Viral Video Pekerja Bunuh Majikan dengan Kampak karena Sakit Hati Sering Dimaki

Dari hasil pemeriksaan polisi, diketahui bahwa Harry merupakan residivis alias mantan narapidana. Dulu ia dipenjara karena kasus narkoba. Selepas dari penjara, dia bukannya berubah menjadi pria yang lebih baik. Dia justru semakin beringas.

Puncaknya, Selasa malam (1/6/2021), ia mengajak korban, yang diketahui bernama Rahmah (33 tahun), berkencan (berhubungan seksual dengan bayaran). Usai kencan, ia menghabisi nyawa korban yang merupakan ibu dua anak itu dengan cara yang sangat sadis. Ia menggorok leher perempuan itu dari belakang hingga putus dari badan.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30