Arti Sebenarnya Mimpi Melayat, Benarkah Sebuah Pertanda Buruk

Arti Sebenarnya Mimpi Melayat, Benarkah Sebuah Pertanda Buruk

Dedi Sutiadi
2021-06-01 07:00:00
Arti Sebenarnya Mimpi Melayat, Benarkah Sebuah Pertanda Buruk
Ilustrasi Melayat

Arti Mimpi melayat ternyata bisa jadi sebuah pertanda. Namun apakah benar mimpi tersebut sebagai pertanda buruk? Ternyata hal tersebut tidak benar sepenuhnya.

Mimpi melayat memang nampak menjadi sebuah pengalaman yang cukup menyeramkan. Namun dibalik hal tersebut ternyata terdapat sebuah pertanda baik dan juga buruk.

Baca juga: Arti Sebenarnya Mimpi Ular Menurut Primbon Jawa dan Ilmu Psikologi yang Harus Anda Tahu

Baik buruknya tergantung pada kepada siapa Anda melayat dalam mimpi tersebut. Namun mimpi tetaplah mimpi bisa ditanggapi sekedar bunga tidur belaka bisa juga dipercayai membawa sebuah pertanda. Berikut correcto sajikan selengkapnya.  

1. Mimpi melayat ke tetangga


Arti mimpi melayat ke tetangga ternyata bagi beberapa orang dipercayai sebagai sebuah pertanda baik. Arti mimpi melayat ke tetangga ternyata bisa jadi pertanda bahwa dalam keadaan sulit yang tengah Anda alami akan ada bantuan dari orang terdekat Anda. Orang terdekat bisa sahabat, teman, keluarga, hingga tetangga Anda.

2. Mimpi melayat bayi yang meninggal


Arti mimpi melayat bayi yang meninggal ternyata bagi beberapa orang dipercaya sebagai sebuah pertanda buruk. Jika Anda mengalami mimpi tersebut maka patut berhati-hati. Mimpi ini ternyata bisa jadi pesan bahwa Anda akan mengalami kesedihan dalam hidup. Adapun kesedihan yang akan menimpa Anda tersebut tidak terjelaskan lebih detail.

Baca juga: Arti Sebenarnya Mimpi Dikejar Hantu yang Jarang Diketahui Banyak Orang

3. Mimpi melayat kepada kerabat


Arti mimpi melayat kepada tetangga yang meninggal ternyata bisa jadi sebuah pertanda yang cukup baik untuk Anda. Mimpi tersebut ternyata membawa pesan bahwa akan datang pada Anda momen yang menyenangkan dan membahagiakan. Momen tersebut bisa jadi suatu pernikahan bagi Anda yang masih jomblo.

4. Mimpi melayat kepada orang tidak dikenal


Jika Anda mengalami mimpi melayat kepada orang yang tidak dikenal maka patut berhati hati. Mimpi tersebut ternyata bagi beberapa orang dipercaya sebagai sebuah pertanda buruk. Arti mimpi ini ternyata merupakan peringatan untuk Anda agar segera menyelesaikan masalah secepatnya. Jika tidak, maka masalah tersebut akan semakin membuat Anda susah dan sengsara.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30