Fakta-fakta Alasan Rizki DA Talak Nadya Mustika Rahayu hingga Sosok Ayah Kandung Sang Bayi

Fakta-fakta Alasan Rizki DA Talak Nadya Mustika Rahayu hingga Sosok Ayah Kandung Sang Bayi

Ahmad
2021-05-30 09:36:01
Fakta-fakta Alasan Rizki DA Talak Nadya Mustika Rahayu hingga Sosok Ayah Kandung Sang Bayi
Rizki DA Talak Nadya Mustika Rahayu. Foto: Instagram

Penyanyi dangdut Rizki DA secara mengejutkan telah menjatuhkan talak kepada Nadya Mustika Rahayu. Berikut fakta-faktanya dan sosok ayah kandung sang bayi yang dilahirkan Nadya Mustika Rahayu beberapa waktu lalu.

Fakta pedangdut yang juga mempunyai sebutan Rizki 2R ini, talak Nadya Mustika Rahayu tepat beberapa minggu setelah menikah atau saat usai pernikahan mereka belum genap sebulan.


Sebelumnya, Rizki DA selalu diberitakan mentelantarkan Nadya Mustika Rahayu yang merupakan istrinya yang sedang mengandung.


Namun, pria pemilik nama asli Rizki Syafaruddin ini selalu mempertanyakan sosok ayah kandung sang bayi yang dilahirkan Nadya Mustika Rahayu.

Pria yang lahir di Medan 3 Februari 1997 itu menalak Nadya Mustika Rahayu pada tanggal 22 Agustus 2020. Padahal, pernikahan antara Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu baru terselenggara pada 17 Juli 2020 di Bandung, Jawa Barat.

Permintaan Keluarga

Rizki DA talak Nadya Mustika Rahayu merupakan permintaan keluarga dari selebram berhijab ini saat mengandung anak yang selalu dipertanyakan sosok ayah kandungnya oleh Rizki DA.


Berharap Dapat Diperbaiki

Sebelum Rizki DA talak Nadya Mustika Rahayu yang saat itu tengah mengandung, kembaran Ridho DA ini berharap ada mediasi dan dapat memperbaiki hubungan rumah tangganya dengan Nadya Mustika Rahayu dapat diperbaiki.

Iis Dahlia Tahu

Sebelum kabar mengenai Rizki DA talak Nadya Mustika Rahayu menghebohkan masyarakat khusunya para netizen, rupanya sudah diketahui oleh pedangdut Iis Dahlia yang dapat menutup kabar kurang mengenakan ini secara rapat.

Sosok Ayah Kandung Sang Bayi

Berbicara dalam kanal YouTube Isda Family milik pedangdut senior Iis Dahlia, Rizki DA membongkar sosok ayah kandung sang bayi yang dilahirkan oleh Nadya Mustika Rahayu.

Sayangnya, Iky sapaan akrab Rizki DA ini tidak membeberkan secara pasti mengenai sosok ayah kandung sang bayi yang dilahirkan oleh Nadya Mustika Rahayu yang selalu menjadi pertanyaan terbesarnya.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30