Sosok dan Fakta Lengkap The Connell Twins yang Geram Video OnlyFans Tersebar di Twitter

Sosok dan Fakta Lengkap The Connell Twins yang Geram Video OnlyFans Tersebar di Twitter

Ahmad
2021-05-27 17:09:00
Sosok dan Fakta Lengkap The Connell Twins yang Geram Video OnlyFans Tersebar di Twitter
The Connell Twins yang terdiri dari Carly Connell dan Christy Connell. Foto: Instagram/theconnelltwinssfp

The Connell Twins yang merupakan saudara kembar blasteran Australia dan Indonesia ini geram karena video OnlyFans mereka tersebar di Twitter.

Sosok The Connell Twins yang terdiri dari Carly Connell dan Christy Connell sangat geram dan kesal mendapati video OnlyFans tersebar di Twitter secara gratis oleh oknum yang tak bertanggung jawab. 

Baca Juga:  The Connell Twins Marah-marah Usai Video OnlyFans Tersebar Secara Gratis di Twitter

Parahnya, kata saudara kembar blasteran Australia dan Indonesia, oknum yang tak bertanggung jawab itu juga memperjualbelikan video dan foto mereka tanpa seizin dari pihak OnlyFans dan mereka berdua.

Dilansir dari akun gosip @lambe_turah, Kamis 27 Mei 2021, Carly Connell dan Christy Connell yang lebih dikenal dengan The Connell Twins ini membeberkan bahwa terdapat sejumlah aturan dan OnlyFans yang tidak mengizinkan siapa saja menyebarkan bahkan menyimpan video mereka.


Sekedar informasi, OnlyFans merupakan sebuah situs penyedia video dewasa yang dilakukan oleh para konten kreator yang sering membuat konten syur.

Sosok dan Fakta Lengkap The Connell Twins


Sosok The Connell Twins yang terdiri dari Carly Connell dan Christy Connell merupakan gadis blasteran Australia dan Indonesia yang lahir pada 5 September 2001.

Selain dikenal di OnlyFans, The Connell Twins ini juga dikenal sebagai seorang selebgram yang mempunyai pengikut hampir 500 ribu orang.

Baca Juga: Fakta-fakta SMS Peringatan Tsunami yang Dikeluarkan BMKG, Sebut Kesalahan Sistem hingga Bikin Panik Netizen

Tidak hanya itu, sosok The Connell Twins juga aktif di media sosial lainnya seperti TikTok dan kanal YouTube yang bernama The Connell Twins.

Tak Mengambil Pusing

Fakta The Connell Twins yang merupakan saudara kembar blasteran Australia dan Indonesia ini tidak mengambil pusing dengan ocehan para netizen Indonesia dan menganggap itu sebagai perbaedaan budaya antara Indonesia dan Australia.


Digosipkan Inses

Nama The Connell Twins mulai dikenal oleh masyarakat Indonesia khususnya para netizen karena digosipkan inses yang dibuktikan dalam sebuah video yang sempat viral beberapa waktu lalu.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30