Heboh Emak-emak Maki Kurir COD karena Barang Tak Sesuai dan Tolak Membayar, Ini Videonya

Heboh Emak-emak Maki Kurir COD karena Barang Tak Sesuai dan Tolak Membayar, Ini Videonya

Alpandi Pinem
2021-05-16 13:29:00
Heboh Emak-emak Maki Kurir COD karena Barang Tak Sesuai dan Tolak Membayar, Ini Videonya
Media sosial kembali lagi dihebohkan dengan video seorang emak-emak memaki memaki kurir dan nekat membuka barang COD tapi menolak membayar menjadi viral.


Media sosial kembali lagi dihebohkan dengan video seorang emak-emak memaki memaki kurir dan nekat membuka barang COD tapi menolak membayar menjadi viral. Emak-emak itu diketahui memesan baju lewat toko online, tapi mendapat barang yang tidak sesuai.

Video itu itu dibagikan oleh aku instagram @bukuakik dengan judul "sabar banget bung kurirnya ❤️❤️.". Tampak dalam video itu, video seorang emak-emak yang nekat membuka barang COD tapi menolak membayar menjadi viral. Pria itu memesan sepatu lewat toko online, tapi mendapat ukuran yang salah.

"Goblok... goblok.. goblok...," ucap emak-emak tersebut kepada sang kurir.

Baca Juga: Viral Video Pengendara Mobil Ngaku Polisi Marah dan Maki Petugas karena Dipaksa Putar Balik

Kemudian kurir sudah menjelaskan tidak tahu isi paket tersebut. Tetapi, emak-emak itu tetap tidak terima dan ogah membayar tarif COD yang sudah disepakati.

Namun, ketika sang wanita berkerudung kuning mengamuk. Di dekatnya duduk wanita lain yang diduga anaknya, sedang merekam aksi sang kurir.  Wanita lainnya tersebut juga terlihat melontarkan kata-kata kasar kepada sang kurir.

"Ini barangnya nggak sesuai, g*blok, jadi pulangin ke sellernya, nah tugas Anda pulangin ini barang," teriak sang ibu.

"Ya udah ibu itu dirapihin lagi deh kayak awal, bisa nggak? kalau packing ga sesuai, seller juga ga bisa di-complain,"ujar sang kurir dengan nada pasrah.

Baca Juga: Viral Video Pria Mesum Raba dan Elus Payudara Patung Pajangan di Pusat Perbelanjaan

"Ini barang nggak sesuai ya, bukan karena packing-nya, jadi Anda tukerin ke seller," anak dari emak-emak ngamuk tersebut.

Kemuidan si kurir pun mempertanyakan kenapa dirinya dikatain goblok, si emak-emak itu pun menjawab, "Iya goblok, daritadi diajak ngomong nggak paham, berarti goblok. Pas belom gue katain goblok lu masih ngeyel, tapi pas gue katain goblok lu nerima," ucap emak-emak itu.

"Orangnya nggak mau, barangnya nggak sesuai, ini gue mau ditipu, untung gue buka, gue pinter kalo gue goblok kayak lu gimana," lanjut emak-emak itu.

Baca Juga: Viral Video Diduga Sepasang Kekasih di Sumsel Saling Pukul di Atas Motor

Sambil merapihkan kembali paket yang telah dia buka, emak-emak itu masih saja ngedumel emosi karena isi paketnya nggak sesuai dan masih memaki si kurir. Pada akhirnya setelah berhasil dirapihkan, si emak-emak itu malah melempar paketnya ke kurir.

Setelah menjadi viral di media sosial, kemudian banyak netizen yang berkomentar menghujat apa yang dilakukan oleh customer tersebut. Bahkan, ada yang menyayangkan tindakan si emak-emak tersebut dan banyak yang menganggap jika emak-emak itu tidakk mengetahui sistem COD.



Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30


Hasil Riset Puspenpol Sebut FYP TikTok Jadi Game Changer Politik Indonesia

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 14, 2024 13:02:26


Foto: GBK Jadi Lautan Biru di Kampanye Prabowo-Gibran

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 10, 2024 20:14:24