Unik, Keluarga Ini Paki Baju Compang Camping saat Sesi Foto

Unik, Keluarga Ini Paki Baju Compang Camping saat Sesi Foto

Anisa Br Sitepu
2021-05-13 16:26:01
Unik, Keluarga Ini Paki Baju Compang Camping saat Sesi Foto
Sesi foto keluarga pakai baju compang camping (Foto: Tangkapan video TikTok)

Sebuah video memperlihatkan sesi foto keluarga mengenakan baju compang camping viral di TikTok. 

Momen sesi foto keluarga itu dibagikan oleh akun TikTok @yessicaconnie pada Minggu, 9 Mei 2021. Hingga kini video itu telah disukai oleh 59 ribu pengguna TikTok. 

"Fyp lagi gak ya?? kalo keluarga kalian gimana? cerita dong #fyp #family," keterangan video yang dibagikan oleh akun @yessicaconnie. 

Baca Juga: Sosok dan Fakta Ayah yang Marahi Kasir Indomaret Beri Klarifikasi dan Minta Maaf

Diketahui bahwa biasanya sesi foto keluarga, mereka pasti mengenakan baju yang rapi dan bagus. Namun hal itu tidak berlaku bagi keluarga ini. 


@yessicaconnie

fyp lagi gak ya?? kalo keluarga kalian gimana? cerita dong #fyp #family

♬ Bongo cha-cha-cha - Remastered - Caterina Valente
Keluarga ini terlihat mengenakan baju robek-robek, ada juga yang mengenakan daster hingga kaos dan pakain sehari-hari. 

Baca Juga: Video Seorang Pria Pukul 6 Tetangga Akibat Anjing Peliharaan Disebut Galak Viral

Sontak unggahan itu langsung dibanjiri komentar dari para pengguna TikTok. Ada yang iri dengan kekompakan keluarga tersebut.

"Ah aku iri dengan keluarga ini gokil semuanya," tulis akun TikTok @tiinceberlliiana.

"Skip, keluarga gua gengsi semua," timpal akun Gatau saha.

"Udah bagus konsepnya, lebih bagus lagi klo backgrounnya kek gubuk gitu," lanjut akun Inisaya. 


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30