Sosok dan Fakta Lengkap Mayang Angelica yang Disebut Netizen Sebagai Pacar BTR Branz Terlibat Skandal

Sosok dan Fakta Lengkap Mayang Angelica yang Disebut Netizen Sebagai Pacar BTR Branz Terlibat Skandal

Foto
Mayang Angelica

Sosok Mayang Angelica tengah menjadi topik pembicaraan wargent. Mayang Angelica disebut netizen sebagai pacar BTR Branz yang diduga terlibat skandal yang viral di media sosial.   

Diduga terlibat skandal asusila

Viral sebuah skandal asusila oleh BTR Branz. Saat melakukan live streaming di Nimo TV, BTR Branz matikan kamera namun lupa mematikan microphonnya. Saat itu samar-samar terdengar suara desahan seorang perempuan.

Baca juga: Respons Kapolda Papua Terkait Salah Satu Anggota Teroris KKB Balik ke NKRI 

Rekaman live streaming tersebut pun langsung viral di media sosial. Rasa penasaran dan spekulasi pun bermunculaman terkait sosok wanita yang terdengar mendesah tersebut. Netizen pun menyebut nama seorang wanita Mayang Angelica. 

Penasaran dengan sosoknya? Berikut correcto.id sajikan untuk Anda selengkapnya Sosok dan fakta lengkap Mayang Angelica. 

Sosok Mayang Angelica 


Setelah rekaman live streaming tersebut viral di media sosial nama Mayang Angelica mencuat. Lantas siapa Mayang Angelica?  

Setelah ditelusuri dari berbagai sumber termasuk klarifikasi dari yang bersangkutan, ternyata Mayang Angelica adalah mantan pacar BTR Branz. dari beberapa data didapat Mayang begitu sangat dekat dengan BTR Branz kerap hadir memberi dukungan pada sang pacar. 

Jika melihat dari unggahan akun Instagramnya, Mayang Angelica merupakan sosok wanita yang suka traveling atau jalan-jalan berpetualang kek beberapa daerah dan tempat wisata di Indonesia. 

Selain itu perempuan yang tengah menjadi sorotan tersebut juga ternyata adalah perempuan yang gemar bermain Mobile Legend. Permainan gamer yang tengah digandrungi banyak orang tersebut nampaknya setiap hari dimainkan Mayang Angelica. 

Baca juga: Biografi dan Profil Lengkap Agama Rio Steven, Komika yang Berprofesi Satpam jadi Juara SUCI IX

Pernah berpacaran dengan BTR Branz


Mayang Angelica mengakui bahwa dirinya memang memiliki hubungan spesial dengan BTR Branz. Namun hubungan tersebut telah kandas pada sejak bulan Oktober 2020 lalu. " Klarifikasi dari gua, intinya iya yang foto ini emang gua. Tapi ini dah lama. Gua udah putus dari 27 Oktober 2021, ungkap Mayang.  

Bantah tuduhan netizen


Mayang Angelica langusng membantah tuduhan netizen yang menyebut bahwa dirinya terlibat skandal viral BTR Branz. Lewat unggahan di akun Instagramnya Mayang memberikan klarifikasi. Dirinya mengungkapkan telah menjadi korban fitnah atas skandal viral BTR Branz tersebut.