Viral Video Seorang Imam Masjid Ditampar saat Sedang Sholat

Viral Video Seorang Imam Masjid Ditampar saat Sedang Sholat

Foto
Imam masjid ditampar orang tak dikenal (Foto:Tangkap Layar)

Video viral seorang imam tiba-tiba mendapatkan tamparan dari seorang yang tidak dikenal saat menjalankan ibadah Shalat Subuh di masjid Baitul Ar’sy di Komplek Perumahan Widya Graha II Jalan Srikandi Kelurahan Delima, Pekanbaru, 7 Mei 2021.

Video viral tersebut dibagikan oleh akun Instagram @kabarnegri, dalam video tersebut terlihat seorang pria tak dikenal mendadak menerobos barisan shaf jamaah ketika tengah membaca doa qunut saat sholat subuh. 

Baca Juga: Video Dua Pria di Cakung Palak Sopir Truk Viral, Polisi Langsung Gercep Tangkap Pelaku

Pria tersebut nampak berjalan dengan santai melewati barisan shaf jamaah dan langsung menuju ke barisan paling depan.


Dalam video tersebut juga terlihat seorang itu langsung menepuk bahu imam yang sedang memimpin doa qunut dan seketika melayangkan tangannya memukul wajah imam tersebut. Imam masjid itupun sampai sempat terhuyung ke belakang setelah dipukul oleh pria tersebut.

Melihat kejadian ini, jemaah masjid sontak menghentikan salatnya dan membantu mencegah pria tersebut untuk melakukan penganiaayan lebih jauh lagi.

Kapolsek Tampan Kompol Hotmartua Ambharita membenarkan kejadian ini. Ia menyebutkan pelaku penganiayaan sudah diamankan di Polsek Tampan.


Baca Juga: Video Seorang Pria Cuci Pembalut Bekas Pacarnya Viral, Netizen: Cinta Boleh Goblok Jangan

“Saat ini kita masih lakukan pemeriksaan di Polsek Tampan,” kata Kompol Ambharita.

Lebih lanjut sampai saat ini belum diketahui apa motif dari perbuatan pelaku. Polisi saat ini masih melakukan pemeriksaan dan meminta keterangan dari pelaku.