Sosok dan Fakta Anna Silvia, Finalis Putri Solo yang Wakili Indonesia di Miss Elite World di Mesir

Sosok dan Fakta Anna Silvia, Finalis Putri Solo yang Wakili Indonesia di Miss Elite World di Mesir

Alpandi Pinem
2021-05-05 18:23:04
Sosok dan Fakta Anna Silvia, Finalis Putri Solo yang Wakili Indonesia di Miss Elite World di Mesir
Finalis Putri Solo pada 2021, Anna Silvia akan menjadi wakil dari Indonesia dalam ajang Miss Elite World yang diselenggarakan di Mesir.


Anna Silvia akan menjadi wakil dari Indonesia dalam ajang Miss Elite World yang diselenggarakan di Mesir. Finalis Putri Solo yang berprofesi sebagai pramugari itu akan mengikuti grand final Miss Elite World 2021 yang digelar pada 29 Mei mendatang.

Perjuangan Anna hingga masuk ke babak grand final Miss Elite World 2021 tidaklah mudah. Wanita cantik warga Menangan Serengan, Solo, Jawa Tengah (Jateng) itu harus mengikuti berbagai tahapan dengan persaingan yang sangat ketat.

Baca Juga: Sosok dan Fakta Lengkap Titan Tyra, YouTuber Kerap Bagikan Momen Romantis Bareng Pacar

Dalam babak final tersebut, Anna akan bersaing dengan kontestan lain dari 33 negara. “Lawan saya dalam Miss Elite World kali ini adalah Miss Universe dari negara mereka masing-masing.

Anna mengatakan, keikutsertaannya di ajang bergengsi tersebut karena diajak oleh salah satu rekannya yang merupakan Miss Rumania sekaligus runner up Miss Europe. Dan baginya mengikuti kontes kecantikan internasional bukanlah hal yang mudah. Anna Silvia mengaku sempat tidak percaya diri saat diminta mengikuti ajang Miss Elite World 2021

"Sempat minder karena lawan-lawannya juga sangat profesional," ucap wanita 27 tahun itu.

Baca Juga: Fakta-fakta Menarik Ashira Zamita, Pemeran Nadine di Sinetron Cinta Fitri Bikin Pangling

Sebelum memasuki babak grand final, Anna akan menjalani karantina selama 10 hari mulai 19 Mei 2021 di Mesir. Dan selama menjalani karantina, peserta Miss Elite World 2021 akan mengikuti berbagai kegiatan yang sudah dijadwalkan. Seperti konferensi pers, kunjungan budaya serta berbagai perlombaan.

"Saat Grand Final saya diwawancarai oleh panitia Miss Elite World. Saya bersaing dengan 32 peserta yang merupakan wakil dari negara lain," jelasnya.

Baca Juga: Biografi dan Profil Lengkap Agama Ashira Zamita, Pemeran Nadine di Sinetron Cinta Fitri Kini Tumbuh Makin Cantik Trending di Twitter

Mengikuti ajang Miss Elite World 2021, Anna Silvia membawa busaa adat Kalimantan untuk kompetisi kostum nasional. Busana yang akan dikenakan Anna merupakan karya dari desainer ternama asal Solo Rory Wardana Poesponingrat.

Miss Elite World yang diikuti oleh Anna Silvia merupakan kontes kecantikan internasional yang didirikan oleh Stefano Duaihy. Seperti dikutip dari situs resminya, tahun ini adalah pertamakalinya Miss Elite World digelar. Dan pada gelaran perdananya, Miss Elite World akan berlangsung di Mesir.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30


Hasil Riset Puspenpol Sebut FYP TikTok Jadi Game Changer Politik Indonesia

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 14, 2024 13:02:26


Foto: GBK Jadi Lautan Biru di Kampanye Prabowo-Gibran

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 10, 2024 20:14:24