Bukan ke MU, Cristiano Ronaldo Dikabarkan Berpeluang Kembali ke Sporting CP

Bukan ke MU, Cristiano Ronaldo Dikabarkan Berpeluang Kembali ke Sporting CP

Foto
Cristiano Ronaldo (Istimewa)


Kabar soal masa depan Cristiano Ronaldo di Juventus kembali mengemuka musim ini. Hal tersebut terjadi setelah Juventus kembali tersingkir dari ajang Liga Champions 2020/2021. Musim ini adalah kali ketiga Ronaldo gagal membawa Juventus berbicara banyak di kancah Eropa.

Beberapa klub kembali dihubung-hubungkan dengan rumor kepergian Ronaldo. Klub yang paling ramai dikabarkan akan meminang Ronaldo musim panas nanti adalah Real Madrid dan Manchester United.

Baca Juga: Resmi, AS Roma dan Fonseca Sepakat Berpisah di Akhir Musim Ini

Namun, Cristiano Ronaldo, dikabarkan tidak menutup kemungkinan kembali memperkuat klub lamanya, Sporting CP dan selanjutnya pensiun.

Hal itu diungkapkan oleh jurnalis Italia, Claudio Raimondi. Dia menceritakan rencana masa depan Ronaldo setelah meninggalkan Juventus lewat program "Pressing" di salur TC Sport Mediaset.

Baca Juga: Ini Pesan Cristiano Ronaldo Untuk Meraih Kesuksesan

"Ronaldo memiliki ide untuk masa depannya yang akan kami ungkapkan di sini secara langsung. Dia ingin mengakhiri siklusnya di Juventus dan kemudian bermain selama dua tahun di Sporting," kata Raimondi.

Raimondi mengatakan bahwa Ronaldo tidak bakal meninggalkan Juventus di akhir musim ini. Anak dari Jose Dinis Aveiro itu berencana menuntaskan perjalanan di Turin sampai kontrak habis.

Baca Juga: Julian Nagelsmann Resmi Latih Bayern Muenchen Musim Depan

"Tidak ada peluang untuk kembali ke Spanyol bersama Real Madrid, sedangkan Manchester United tidak memiliki kekuatan finansial untuk pindah," jelasnya.

"Tidak ada alasan bagi Ronaldo untuk meninggalkan Juventus, terutama karena hal pribadi dan hubungan dengan sponsornya," Raimondi menegaskan.




Share to: