Sosok dan Fakta Lengkap Margin Wieheerm, Istri Ali Syakieb yang Pernah Jadi Member Girlband

Sosok dan Fakta Lengkap Margin Wieheerm, Istri Ali Syakieb yang Pernah Jadi Member Girlband

Foto
Margin Wieheerm (Foto:Dok.Instagram/@marginw)

Sosok Margin Wieheerm merupakan seorang artis yang kini sudah menyandang status sebagai istri dari Ali Syakieb.

Ali Syakieb dan Margin Wieheerm sukses membuat netizen sirik dan baper. Bahkan, Ali Syakieb melamar wanita berdarah Aljazair tersebut di perayaan ulang tahunnya yang ke-20 dengan mengundang semua teman-temannya dan keluarga inti dari Margin. 

Baca Juga: Biografi dan Profil Lengkap Agama Kwak Dong Yeon, Pemain Drama Vincenzo yang Bikin Greget Netizen

Fakta lengkap Margin Wieheerm dirangkum correcto.id dari berbagai sumber:

1. Mantan Anggota Girlband


Margin Wieheerm mengawali karier di dunia model pada saat berumur 3 tahun. Dia berhasil menjadi model majalah dan bintang iklan. Bahkan, bakat model ini sukses membuat Margin mendapatkan penghargaan dan meraih kejuaraan model tingkat provinsi.

Sukses dalam dunia modelling, Margin pun mencoba peruntungan dalam dunia tarik suara. Dia bergabung sebagai anggota girlband yang bernama Lipgloss. Bersama dengan band Lipgloss, Margin mengeluarkan single lagunya yang berjudul Salting.

2. Main Sinetron dan Film


Bakat Margin Wieheerm memang sudah terlihat sedari kecil. Setelah sukses dalam dunia modelling dan tarik suara, nyatanya Margin juga piawai dalam dunia seni peran. 

Dia berhasil mendapatkan pemeran utama dalam film yang berjudul Santet Goyang Dangdut. 

Tidak berhenti sampai di situ, Margin juga sukses masuk dunia persinetronan. Dia berhasil memerankan Aisyah dalam sinetron yang berjudul Cahaya Cinta. Sinetron ini sukses mengambil hati penonton dan menjadi salah satu sinetron favorit. 

3. Pencinta Drakor dan Suka Traveling


Wanita berumur 21 tahun ini juga diketahui mencintai drama Korea. Menurutnya, drama Korea bisa mengguncang emosinya dan dapat membuat tidak keluar kamar berhari-hari. 

Baca Juga: Dipeluk BCL di Video Klip Mencari Cinta, Ariel Mengaku Terbawa Perasaan

Bahkan, dia juga mengatakan kesukaannya kepada drama Korea membuat matanya bisa bengkak berhari-hari karena alur ceritanya yang bisa menyayat hati. Margin juga menambahkan kalau dirinya hobi traveling. 

Menurutnya, dengan berjalan-jalan dapat membuat pikiran tenang dan mendapatkan pengalaman baru. Margin juga sering mengunggah momen traveling dalam akun Instagram miliknya. 




Share to: