Biografi dan Profil Lengkap Andrew Dinata, Tiktoker Dermawan yang Suka Bantu Driver Ojol

Biografi dan Profil Lengkap Andrew Dinata, Tiktoker Dermawan yang Suka Bantu Driver Ojol

Foto
ANDREW DINATA SEORANG TIKTOKER YANG DERMAWAN. FOTO: INSTAGRAM/ANDREWDINATA

Andrew Dinata merupakan seorang tiktoker yang dermawan yang suka bantu driver ojol atau ojek online. Berikut biografi dan profil lengkapnya.

Tidak hanya driver ojol saja yang pernah dibantunya, Andrew Dinata juga sering membantu seorang kakek dan anak jalanan.

Baca Juga: Sosok dan Fakta Lengkap Amalia Amanda Sari Tiktoker yang Mirip Banget Sisca Kohl, Netizen: Kirain Tukar Nasib

Sikap mulia Tiktoker dermawan ini terekam dalam berbagai video di akun TikTok miliknya, @andrewdinata.

Biografi dan Profil Andrew Dinata


Andrew Dinata atau lebih akrab disapa dengan Ko Endru ini merupakan alumni Universitas Bina Nusantara atau Binus jurusan visual communication design.

Saat ini, Tiktoker dermawan tersebut tinggal di Kemanggisan, Jakarta Barat dan merupakan seorang pemilik dari berbagai perusahaan. Seperti, Ruang Kreator, Onetwotry, dan seorang direktur kreatif di Tanda Petik Creative Design.

Dilansir dari akun Facebook pribadinya, Andrew Dinata, Tiktoker dermawan yang suka bantu driver ojol ini masih single atau belum punya pacar.

Suka Bantu Driver Ojol


Dalam akun TikTok, @andrewdinata terdapat beberapa video yang memperlihatkan bagaimana seorang alumni Binus ini membatu para driver ojol hingga seorang lansia.

Dalam salah satu videonya, memperlihatkan bagaimana seorang driver ojol yang dibantu oleh Andrew Dinata membeli kue lebaran berupa beberapa makanan ringan untuk anak dan cucunya.

Bahkan, sampai lupa untuk membeli untuk dirinya sendiri.

Dalam video tersebut juga, Tiktoker dermawan ini membayar semua belanjaan sang driver ojol tersebut.

Membantu seorang Kakek 

Tidak hanya suka membantu para driver ojol, Andrew Dinata yang merupakan Tiktoker dermawan itu juga pernah membantu seorang  kakek yang telah ditinggal mati oleh istri dan keempat anaknya.

Saat ini, kakek tersebut tengah mengalami stroke.

Kemudian, Andrew Dinata langsung mengajaknya makan di sebuah restoran. Sayangnya, sang kakek yang berusia 84 tahun ini memilih makan soto ayam di sebuah warung.


Saking dermawannya, alumni Binus ini sampai berkeliling apotik untuk mencarikan tongkat bantu untuk lansia tersebut.

Baca Juga: Reaksi Sang Anak Soal Perceraian Bill Gates dengan Melinda French Gates

Begitu tongkat bantu tersebut sudah dibeli dan diberikan kepada lansia tersebut, betapa bahagianya wajah sang kakek tersebut menerima tongkat bantu dari seorang Andrew Dinata.

Tidak hanya tongkat bantu, Andrew Dinata sang Tiktoker dermawan juga membelikan sebuah kasur untuk si kakek agar tidurnya lebih nyaman dan nyenak.

@andrewdinata

Yang aku janjiin ke kalian, Aku datengin rumah si Kakek❤️❤️❤️ ##fyp ##fypsounds ##fypシ゚viral ##berbagi ##berbagiituindah ##seputarramadan ##kakekviral

♬ Nostalgia Di SMA - Paramitha Rusady





Share to: