Arti Sebenarnya Mimpi Burukmu, Dari Kecelakaan Hingga Bencana Alam

Arti Sebenarnya Mimpi Burukmu, Dari Kecelakaan Hingga Bencana Alam

Foto
ilustrasi (Pixabay)

Arti sebenarnya mimpi burukmu menjadi pertanda yang berbeda-beda sesuai dengan jenis mimpinya. Mimpi sendiri merupakan pertanda dari alam tentang masa depan seseorang.

Berikut ini correcto.id sajikan, arti sebenarnya mimpi burukmu, dari kecelakaan hingga bencana alam. Simak selengkapnya di bawah ini!

Baca juga: Arti Sebenarnya Mimpi Salat Lima Waktu Menurut Islam, Insyaallah Ini Pertanda Baik!

1. Mimpi kecelakaan


Menurut Primbon Jawa, mimpi kecelakaan menjadi pertanda buruk bagi Anda yang mengalaminya. Dalam waktu dekat ini, Anda akan merasakan rasa lemah dalam diri Anda.

2. Mimpi terluka


Sebuah pertanda buruk bagi Anda yang mengalami mimpi ini. Sebab, menurut Primbon Jawa, mimpi terluka merupakan pertanda jika saat ini, Anda sedang tidak baik-baik saja. Maksudnya, Anda sedang tidak menyadari adanya kekurangan dalam diri Anda sendiri.

Baca juga: Arti Sebenarnya Mimpi Beli Baju Lebaran Menurut Islam, Masyaallah Ini Pertandanya!

3. Mimpi ditinggalkan pasangan


Mimpi ditinggalkan pasangan menjadi mimpi terburuk sekaligus menyedihkan bagi pemimpinya. Namun, mimpi ini memiliki pertanda tidak terlalu buruk. Saat ini, Anda sedang memiliki masalah atau ragu dengan hubungan Anda.

4. Mimpi bencana alam


Bersiaplah jika Anda mengalami mimpi yang satu ini. Karena menurut Primbon Jawa, mimpi bencana alam merupakan pertanda akan datangnya sebuah masalah dalam diri Anda sendiri.




Share to: