Kronologi Aksi Debt Collector Paksa Tarik Motor Sampai Angkut Bersama Pemiliknya

Kronologi Aksi Debt Collector Paksa Tarik Motor Sampai Angkut Bersama Pemiliknya

Foto
Debt Collector (DC) yang menyita sepeda motor yang tengah dikendarai seorang wanita viral di media sosial.


Debt Collector memang menjadi musuh masyarakat, apalagi debt collector sering berlaku arogan saat menarik kendaraan. Mereka menarik kendaraan secara paksa bila sang pemilik kendaraan penunggak pembayaran.

Seperti video yang dibagikan @bonsaibiker_official yang menayangkan aksi oknum Debt Collector (DC) yang hendak menyita sepeda motor yang tengah dikendarai seorang wanita viral di media sosial.

Baca Juga: Video Pria Bandung Cekcok dengan Mantan Istri Berakhir Tusukan Beredar di Medsos

Dalam video itu tampak wanita tersebut tidak mau kendaraanya dibawa, wanita itu tampak tetap duduk di atas motornya mempertahankan kendaraan tersebut agar tidak diambil.

Sementara itu, sang debt collector pun tidak mau kalah dengan wanita tersebut, mereka malah mengangkat sembari menarik motor tersebut bersama-sama. Wantia yang masih berada di atas motornya itu pun juga turut diangkat bersama motornya.

Baca Juga: Viral Kerumunan di Tanah Abang, Jelang Lebaran Pengunjung Banyak Abai Prokes

Terdengar jeritan seorang anak dari video diduga merupakan anak dari wanita itu yang ketakutan menyaksikan peristiwa tersebut. Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa itu disebutkan terjadi di daerah Kabupaten Sidoarjo.

Hal itu dilakukan Oleh debt collector tersebut karena wanita itu sudah beberapa kali menunggak pembayaran cicilan, sehingga perusahaan memutuskan untuk melakukan penyitaan dengan memanfaatkan jasa penagih utang.

Baca Juga: Wanita Cantik Dituduh Lakukan Mesum di Mobil, Seorang Ibu Sebut Sudah buka Celana

Setelah viral di media sosial, banyak warganet yang membanjiri kolom komentar dengan berbagai pendapat, ada yang setuju dengan tindakan penagih utang itu namun ada juga yang membela si pemilik motor.





Share to: